Bank Sumut Apresiasi Dua Tokoh Jurnalis Langkat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bank Sumut Apresiasi Dua Tokoh Jurnalis Langkat

yongganas ganas
Monday, December 10, 2018
Pinca Bank Sumut saat memberikan Plakat kepada jurnalis senior H Ibnu Kasir


Stabat-Metrolangkat.com

Malam penghargaan sosok Inspiratif yang digelar Metro Langkat Binjai,Jum'at (7/12) malam di tribun alun-alun Amir Hamzah Stabat, benar-benar menginspirasi. 

Selain hadirnya puluhan sosok yang menerima penghargaan tertinggi versi Metro Langkat ini, ratusan hadirin undangan dan masyarakat juga menjadi saksi betapa meriahnya acara pada malam itu. 
Pimca Bank Sumut Gama photo bersama Pimpinan Umum MLB didampingi dua tokoh jurnalis H Imam Fauzi dan H Ibnu Kasir

Satu persatu sosok yang menginspirasi banyak orang tersebut dipanggil keatas podium oleh MC untuk menerima plakat sekaligus menyampaikan kata sambutanya. Banyak yang terharu begitu namanya dipangil dan diserahkan plakat MLB

Suasana malam yang cerah seakan mendukung penuh kegiatan ini meski jelang sore harinya gerimis sempat menguyur. Rangkaian demi rangkaian acara berjalan seperti yang diharapkan. 

Tak ketingalan mengambil peran pada kegiatan ini, Bank Sumut Cab Stabat. Melalui Pimpinan Cabangnya, Gama Cherry Al Halim, Bank Sumut memberikan apresiasi kepada dua tokoh jurnalis yang ada di Langkat. 

Kedua sosok tersebut H Ibnu Kasir dan H Imam Fauzi Hasibuan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, oleh sebab itu kami ingin mengambil peran didalamnya, karena menurut kami seorang jurnalis adalah pendekar keadilan yang menyampaikan kabar kepada kita semua. 

Tanpa Pers pastilah kita tidak mengetahui setiap perkembangan dunia ini. Untuk itu sudah sewajarnyalah kita menghargai kerja keras Pers." Ujar Gamma.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Metro Langkat yang telah mengagas acara seperti ini. Harapanya Metro Langkat semakin maju dan teruslah berbuat dimasyarakat .

Pria murah senyum ini juga mengatakan siap bersinergi dengan semua pihak untuk membangun Langkat. Kami ucapkan selamat kepada nominator yang menerima penghargaan sebagai sosok inspiratif pilihan Metro Langkat." Tutup Gama. (Yong)