Aksi 2112 Di Binjai, Mereka Yang Disini Hidup Aman Dan Nyaman Sementara Saudara Kita... .

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Aksi 2112 Di Binjai, Mereka Yang Disini Hidup Aman Dan Nyaman Sementara Saudara Kita... .

yongganas ganas
Friday, December 21, 2018

Binjai. MLB. com

Ratusan massa yang tergabung dalam Aksi 2112 Binjai Bela Uyghur, tidak henti hentinya berorasi untuk memperjuangkan umat Islam yang teraniaya di Uyghur Cina. 

Mereka menganggap, Etnis Cina yang hidup di Negara kita merasa enak dan nyaman. Namun, mengapa umat muslim di Uyghur Cina, di tindas dan di perlakukan tidak manusiawi. 

"Kami tidak mau dipimpin dengan sistem Demokrasi, tapi kami mau dipimpin dengan sistem Khilafah. Sebab, tidak pernah Komunis menjadi Pancasialis. 

Ketika Khilafah itu tegak, maka akan melindungi kaum muslimin. Suka atau tidak suka, Khilafah pasti tegak dan berdiri," kata salah seorang Al Ustadz yang dipercaya menjadi Orator, sembari mengatakan umat muslim di Uyghur saat ini diganggu dan ditindas oleh Tentara RRC. 

Dalam aksi tersebut, ada beberapa tuntutan yang dibacakan oleh Kordinator aksi, Muhamad Lud Siregar. 

Adapun Tintutan Aksi Damai Bela Uyghur tersebut yang dibacakan oleh Muhammad Lud Siregar adalah : 

Umat muslim ditahan oleh Tentara RRC. Bahkan saat ini mereka dilarang mememui anak anaknya. Mereka tidak boleh melakukan kegiatan yang berbau Islam, diasingkan ditempat tempat yang tidak layak, di Karantima, di Perkosa. 

Untuk itu, kami Prosidium Umat Islam yang tersebar diseluruh dunia, mengutuk perbuatan yamg telah dilakukan oleh Pemerintah Komunis RRC. 

Untuk Negara Indonesia, agar memutus hubungan Diplomatolik dengan RRC, segera kirimkan bantuan dan utus Tentara kita kesana untuk membantu umat muslim. 

Solusi terbaik di Uyghur yaitu dengan tegaknya Khilafah.

Kami menyeru kaum muslimin, mari bersatu untuk membantu kaum muslimin yang ada di Uyghur Cina. Semoga kalimat Tauhid bisa terus kita tegakkan. 

Kami menyeru Pemko Binjai untuk sesegera mungkin menyampaikan hal ini ke Pemetintah Pusat.

"Dengan ijin Allah SWT, Insya Allah kalian saudara saudara kita di Cina akan bebas," harap Muhammad Lud Siregar, sembari diiringi Takbir. 

Ditempat yang sama, Perwakilan Pemko Binjai yang diwakili oleh Asisten 1, Otto Harianto, berjanji akan segera melaporkan tuntutan tersebut ke Walikota, dan akan meneruskannya ke Pemerintah Pusat.

"Kita berharap, masyarakat kita ikut membantu saudara saudara umat muslim di Uyghur Cina, dan juga hal itu akan kita sampaikan ke ASN Pemko Binjai, untuk ikut membantu," kata Otto. 

Diakhir unjuk rasa Damai, ratusan Umat muslim yang diwakili oleh Muhammad Lud Siregar, memyerahkan isi tuntutan mereka kepada Pemko Binjai, dan diterima langsung oleh Asisten 1, Otto Harianto. (Put)