13 Kader Partai Gerindra Kota Binjai Ikuti Konferensi Nasional Di Bogor

Iklan Semua Halaman

Header Menu

13 Kader Partai Gerindra Kota Binjai Ikuti Konferensi Nasional Di Bogor

Syah Putra
Thursday, December 13, 2018


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai berikan arahan kepada Kadernya

Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Dalam Rangka akan digelarnya Konferensi Nasional (Konfernas) oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Seluruh Kader dan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Binjai, menggelar Persiapan keberangkatan yang di gelar di Kar'waci Cafe Barat Point, yang beralamat di Jalan Hasanuddin No 4, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (13/12) Sore.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono mengatakan, Konferensi Nasional (Konfernas) yang akan digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jalan Sudirman, Sentul City, Kabupaten Bogor, Senin, 17 Desember 2018.

"Pertemuan ini dalam rangka memberikan arahan dalam pemberangkatan nanti," ucap Agus Supriantono, saat diwawancarai usai menggelar pertemuan.

Untuk keberangkatan, sambung Agus Supriantono, Rencananya sebanyak 13 Caleg dan Kader dari DPC Partai Gerindra, yang akan berangkat Konfernas.

"Insya Allah ada 13 Orang yang berangkat. Saya sendiri yang memimpinnya," beber Agus, sembari mengatakan bahwa mereka akan berangkat pada hari Minggu (16/12) melalui Bandar Udara Kuala Namu.

Tidak hanya itu, sambung Agus Supriantono, dalam Konferensi Nasional nanti juga akan membahas Pemenangan Capres nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kami juga akan membahas pencalegan pada Pemilu 2019 mendatang," bebernya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus DPC Kota Binjai dan Kader, serta seluruh Caleg di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). (Put)