Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Di Pasar Tavip Binjai




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Penerangan Sitepu alias Prang (60) Warga Jalan Jamin Ginting, Gang Keluarga, Lingkungan VI  Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, tepatnya di belakang Pabrik Getah Lama, ditemukan warga sudah tidak bernyawa di Lantai lll Pasar Tavip (Pajak Ikan) Binjai, Senin (19/11) Sore, sekira Pukul 15.00 Wib.

Penemuan Jasad tersebut pertama kali diketahui oleh Domda Ginting (35) anggota IPPB, yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polres Binjai.

"Ciri-ciri Korban menggunakan kaus warna biru, celana Panjang Merek Lea dan ada janggut dibawah dagu, serta rambut panjang keriting," beber Domba Ginting.

Tak berselang lama usai mayat ditemukan, aparat Kepolisian dari Polres Binjai langsung datang ke TKP dan membentangkan Police Line guna melakukan olah kejadian perkara. Tidak hanya Petugas juga membawa Jasad Korban ke RSUD Djoelham Binjai, untuk dilakukan Otopsi.

"Pihak keluarga korban  tidak menginginkan Jenazah untuk dilakukan Otopsi," ucap salah seorang Warga korban yang enggan disebutkan namanya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Korban, namun diperkirakan kondisi mayat saat ditemukan sudah 3 hari meninggal dunia.

Sementara itu, Aparat Kepolisian dari Polres Binjai terus melakukan penyelidikan terkait kematian korban. (Red)


Show EmoticonHide Emoticon