Waka Polres Binjai Gelar Khatam Qur'an Di Masjid Al-Amin




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Agar Masyarakat lebih dekan dengan Polri, serta lebih taat dan patuh  dengan pemahaman agama sehingga bisa membawa kesejukan dan kenyamanan di tengah masyarakat dilingkungannya masing masing, Polres Binjai diwakili Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim SH, menggelar Kegiatan Khataman Qur'an di Masjid Al Amin, Jalan Sei Babalan, Kelurahan Pujidadi,  Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (2/11).

"Kegiatan khataman ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, yang dilaksanakan dari Masjid ke Masjid," ucap Waka Polres Binjai, Kompol Amir Muslim, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (3/11).

Pada kesempatan itu, Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar situasi Wilkum di Binjai tetap aman dan tertib.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Binjai yang di wakili oleh Ust Saring, Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, serta Jamaah Mesjid Al- Amin.

Kegiatan khatam Al'quran selesai digelar sebelum sholat Ashar dan ditutup dengan sholat Ashar berjamaah, dan dilanjutkan dengan Doa. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments