Ungkapkan Rasa Syukur, APDESI Kecamatan Kuala Santuni 200 Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Ketua Apdesi Kec Kuala Iskandar PA menyerahkan tali asih kepada salah seorang anak yatim.(by) 


KUALA – Metrolangkat.com

Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia) Kecamatan Kuala menyerahkan santunan kepada sedikitnya 200 anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur dengan membagikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di Kel. Pekan Kuala, Kec. Kuala, Kab. Langkat, Jumat (02/11) siang.

Acara dimulai dengan memanjatkan doa bersama dan mendengarkan tausiyah dari Ketua MUI Kec. Kuala, Ust H Karlim. Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kuala, H. Romarlan Harahap SH, Ketua Apdesi, Iskandar PA, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Kuala.

Dalam sambutannya, Camat Kuala, H. Romarlan Harahap SH memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap acara penyerahan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dilakukan Apdesi Kecamatan Kuala.

 " Jadi kegiatan santunan ini sangat kami apresiasi karena anak-anak kami yang sudah yatim piatu memang harus diberikan perhatian khusus.

Kami berterima kasih sekali kepada Apdesi Kecamatan Kuala yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, " kata Camat.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kecamatan Kuala, Iskandar PA didampingi Sekretaris Rajaminta Ginting mengatakan acara ini merupakan bentuk rasa syukur dari 14 Kepala Desa dan 2 Lurah yang tergabung di dalam Apdesi Kecamatan Kuala.

Dimana, rejeki yang selama ini diperoleh tentunya tak terlepas dari doa seluruh masyarakat.

“Pemberian santunan ini diperbuat semata-mata sebagai bentuk rasa syukur atas rejeki yang diperoleh, karena selama ini sudah diberikan kesehatan dan kelancaran, “ kata Iskandar atau yang akrab disapa Pak Kades ini.

Iskandar mengatakan acara ini juga digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Kuala dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Kuala.

Ia berpesan kepada semua agar senantiasa memiliki rasa syukur, ikhlas dan sabar dalam menjalani kehidupan ini. " Semoga acara yang kita selenggarakan ini memperoleh berkah dan diridhoi Allah SWT, " ujarnya. (bay)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments