Turnamen Kapolres Binjai Resmi Ditutup, Kesebelasan Bintang Muda Fc Raih Juara Pertama Cab Sepakbola




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Setelah hampir Dua Pekan berlangsung, akhirnya Turnamen olahraga memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Binjai 2018, yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Bhayangkara Polres Binjai, resmi ditutup, Minggu (25/11) Sore.

Turnamen Piala Kapolres Binjai ditutup langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, usai beberapa Cabang Olahraga seperti Sepakbola, Volly dan Trup Gembira, menyelesaikan Partai Final.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Binjai, Pencab PSSI Kota Binjai, Pencap PBPSI kota binjai, aliansi Wasit kota binjai, serta Para Atlet dan Panitia, yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti dan memeriahkan pertandingan tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia membantu terselenggaranya Turnamen ini. Kepada seluruh Atlet, terima kasih sudah menjunjung tinggi Sportivitas dalam melaksanakan pertandingan Turnamen Kapolres Binjai tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Bhayangkara polres binjai," ucap Kapolres Binjai.

"Untuk para Pemenang, nantinya akan diikutkan memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara Tahun 2018," sambungnya, seraya memberikan apresiasi kepada Tim yang mendapat Juara.

Hal senada juga diucapkan Ketua Koni Kota Binjai H Juli Sawitma Nasution. Pria berkepala Plontos ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai atas terlaksananya kegiatan Turnamen Kapolres Binjai tahun 2018.

"Semoga dengan adanya Turmanen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit baru sebagai Atlet Kota Binjai," bebernya.

Turnamen Kapolres Binjai Tahun 2018 ini merupakan Program dari Kapolda Sumut, sebagai wujud kemitraan dan kedekatan anggota Polri dengan warga masyarakat Kota Binjai. Sedangkan untuk para Juaranya dalam Turnamen Kapolres Binjai, berhak memboyong Tropy,  ditambah uang Pembinaan.

Pada Turnamen kali ini, Kesebelasan Bintang Muda Fc berhasil meraih Juara Pertama pada cabang Olahraga Sepakbola. Disusul Tim Korem Fc sebagai Runner Up, Juara - III diraih oleh Tim Tantri Putra, sedangkan Juara Harapan - I diboyong oleh Tim Tandem Putra.

Untuk Cabang Bola Volly, Tim Dispora Kota Binjai berhasil menyabet Juara l. Disusul Tim Armada Binjai sebagai Runner Up,  sedangkan Tim Ravoc Binjai dan Tim AMC kota Binjai, menjadi Juara lll dan Harapan Pertama.

Sedangkan untuk Trup Gembira, Juara I diraih Grup Binjai Kota - A, Juara II Grup Cengkeh Turi - B, sedangkan Juara lII dan Harapan l masing masing diraih oleh Grup Binjai Barat - B dan Grup Binjai Timur - A.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak juga berkesempatan memberikan Piagam Penghargaan kepada Ketua KONI Binjai, Ketua PSSI Binjai, Ketua PBVSI Binjai, serta para Wasit PSSI yang telah membantu dan bekerjasama, sehingga pelaksanaan Piala Kapolres Binjai tahun 2018, terlaksana dengan baik.

Selain Kapolres Binjai, hadir Dalam Penutupan Turnamen Kapolres Binjai, Ketua Bhayangkari Ny Sisca Donald Simanjuntak, Waka Polres Binjai Kompol A. Muslim SH, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Malahayati Amir Muslim SH, Ketua KONI Binjai H Juli Sawitma Nasution, Para Kabag, Para Kasat Fungsi, Para Kapolsek, Personil Polres Binjai serta Bhayangkari Polres Binjai. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon