Tertimbun Tanah Longsor, Irfan Ditemukan Tewas




Langkat-Metrolangkatbinjai.com


Korban tanah longsor di pemandian Alam Barbarsari Dusun VII Tanjung Bunga, Desa Garunggang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Irfan Yudi (19) akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas pada Jumat (30/11) sekira Pukul 09.00 Wib.

Korban ditemukan masyarakat yang berupaya mencari keberadaan jasadnya sejak bencana longsor terjadi, Kamis (29/11) sore, dalam timbunan tanah yang longsor.

Diketahui, korban yang tewas akibat longsoran tanah tersebut adalah seorang pekerja pembuatan parit di Jalan pemandian Alam Barbarsari warga Dusun VII Tanjung Bunga, Desa Garunggang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

"Korban udah ditemukan bang," ucap salah seorang sumber/warga sekitar yang mengaku bernama Ridwan.

Sedangkan dua orang korban lainnya yang mengalami cedera yaitu Suwardi ginting yang mengalami luka lecet di sekujur tubuh dan Agus yang mengalami luka di bagian kaki kiri.

Informasi yang dirangkum dari warga yang ada di lokasi bencana menyatakan, musibah longsor berlangsung tiba tiba saat mereka sedang duduk-duduk usai mengerjakan pembuatan parit di Jalan pemandian Alam Barbarsari, tiba tiba tanah dijalan pemandian tersebut longsor. (Red)


Show EmoticonHide Emoticon