Sandiaga Uno Terlambat Datang ke Langkat dan Kota Binjai



Sandiaga Uno saat tiba di Kota Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres nomor urut 02, ternyata tidak tepat waktu sampai di Kabupaten Langkat. Sesuai Rundown, seharusnya Pria berkacamata ini Take off di Medan Pukul 07.05 Wib. Akibatnya, dalam agenda kegiatan kunjungan ke Langkat dan Kota Binjai, dirinya bersama rombongan tidak tepat waktu, dan molor selama dua jam.

Sesuai jadwal, Pukul 15.00-15.45 Wib, dirinya melakukan perjalan menuju Kota Binjai. Selanjutnya temu Wirausaha Muda Binjai/temu tokoh masyarakat/emak emak Binjai. Pada pukul 17.00-18.00 Wib temu kader PAN Binjai yang dipusatkan di gedung Az Zahra, Kelurahan Rambung, Kecamatan Binjai Selatan.

Namun, sekira Pukul 18.36 Wib, dirinya bersama rombongan baru sampai. Yang mana sebelum ke Kota Binjai, Sandi bersama rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Kabupaten Langkat.

Adanya keterlambatan waktu kehadirannya ke Kota Binjai membuat beberapa Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Kota Binjai yang sudah memakai seragam warna biru dengan tulisan salah satu nama Caleg RI dan Caleg Tingkat satu Provinsi Sumut tersebut merasa gerah dan bosan, karena mereka sudah hadir dari pukul 14:00 Wib.


"panas sekali dan gerah, belum lagi kami cuma dikasi makanan roti kotak dan air mineral. gak komitmen Panitia atau Mas Sandi. Awalnya kami semangat, tapi sekarang hilang semangat kami," ungkap salah seorang pria memakai baju seragam Biru yang mengaku diberi salah satu Caleg yang juga Ketua PAN Binjai.

Sementara itu, keterangan yang dihimpun keterlambatan Cawapres No urut 02 tersebut dikarenakan Pesawat yang digunakannya mengalami keterlambatan (Delay) selama kurang lebih 2 Jam.

Hal itu diketahui setelah tersebar video dari Sandiaga Uno yang mengatakan dirinya masih berada di Bandara Halim Perdanakusuma dan mengalami keterlambatan. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments