Sambut Hari HIV/AIDS Sedunia, DPD GANSI Binjai Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami





Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka menyambut Hari HIV/AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Narkoba Seluruh Indonesia (GANSI) Kota Binjai, menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain penggalangan dana, Pihak Panitia juga merekrut relawan GANSI, yang nantinya bertujuan untuk sama sama memerangi Narkoba.

Hal itu dikatakan Ketua DPD GANSI Kota Binjai, Lauren Wijaya sinulingga, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (13/11).

"Acara ini kita gelar dalam rangka menyambut Hari HIV/AIDS sedunia 2018," beber Lauren.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menghimbau serta mengajak Warga Binjai untuk menjauhi Narkoba. Penggunaan jarum Suntik yang bergantian juga tidak di perbolehkan agar terhindar dari Virus HIV/AIDS.

Untuk itu, lanjut Lauren Wijaya Sinulingga, DPD GANSI Kota Binjai bekerjasama dengan BNN serta Pemuda Binjai yang masih ingin mempunyai masa depan, untuk bersama sama memerangi Narkoba.

"Kita sepakat kalau Narkoba adalah musuh bersama bagi kita. Kita juga berharap dapat memutus mata rantai Narkoba," harapnya.

Untuk memutus mata rantai itu, kata Lauren, kedepan DPD GANSI Kota Binjai akan melakukan Edukasi ke Sekolah Sekolah dalam 3 Bulan kedepan, serta merekrut relawan anti Narkoba dari Sekolah yang dikunjungi itu.

Hadir dalam kegiatan yang digelar di Zieffa Bakery Cake Shop, yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat adalah Ketua DPD AMPI Kota Binjai, Abidin Zaini Sembiring, yang juga salah satu tokoh Pemuda yang peduli dengan generasi muda. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments