Rekonstruksi Pembunuhan Indri, Keluarga Korban : Nyawa di Bayar Dengan Nyawa




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Satreskrim Polres Binjai menggelar rekonstruksi perkara tindak pidana pembunuhan berencana atau pencurian dengan kekerasan, yang dilakukan oleh Sofyan Wahid terhadap Indri Lestari, di Markas Komando Polres Binjai  Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Senin (5/11).

Rekonstruksi yang dilakukan sebanyak 27 adegan tersebut, di saksikan oleh Jaksa Penuntut Umum dan kuasa hukum tersangka.

Kasatreskrim Polres Binjai AKP Wirhan Arif, saat di wawancarai awak media usai menggelar rekonstruksi mengatakan, untuk sementara ini karena minimnya Saksi Saksi, pihak Polisi mengikuti dari Versi si Pelaku.

"Dari 27 adegan yang kita lakukan, tidak di temukan kejanggalan kejanggalan. Untuk sementara ini kita mengikuti Versi dari si Pelaku karena minimnya saksi saksi," ujar AKP Wirhan Arif.

Masih dikatakan Wirhan, tersangka akan di jerat pasal 340 subs pasal 365 ayat 3 KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati atau seumur hidup.

Sementara itu, pihak keluarga korban selama rekonstrusi berlangsung terus mengumpat dan menghujat tersangka.

"Hukum yang seberat beratnya, kalau perlu nyawa di bayar dengan nyawa," seru salah seorang keluarga korban. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments