PWI Terima Kunjungan Kapolres Asahan



Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang didampingi Kadis Kominfo terima Kunjungan Kapolres Asahan
Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, menerima kunjungan silahtuhrahmi Kapolres Asahan AKBP Fasial F Napitupulu Sik,MH, Kamis (29/11) bertempat di seketariat Kantor PWI.

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang SH, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan kerja dan silahtuhrahmi Kapolres Asahan bersama unsur pejabat Perwira Polri lainnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kami para pengurus maupun yang tergabung dalam organisasi PWI. Semoga dengan adanya kunjungan tersebut, dapat menjalin rasa silahtuhrahmi yang semakin erat dan sinergitas antara PWI dan pihak Polres Asahan," ucap Indra.

Masih menurut Indra, PWI siap bekerjasama dengan pihak Polres Asahan menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

”Kami akan membantu pihak kepolisian untuk menciptakan suasana kondusif jelang pesta demokrasi 2019 mendatang," katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat S.sos M.si, dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan pers, agar dapat menjaga suasana keamanan di Kabupaten Asahan menuju tahun Politik ini.

“Marilah kita sama-sama untuk dapat menjaga suasana yang baik dan kondusif, untuk menghadapi pesta demokrasi serta tahun Politik pada Pemilihan Presiden dan Legislatif yang akan datang," ujar Rahmad.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, dalam kunjungannya menyampaikan,# bahwa kehadirannya bersama para Perwira plPolres Asahan adalah untuk menyambung kembali tali silahtuhrahmi antara polres Asahan dan para insan pers demi terwujudnya Kabupaten Asahan yang aman, kondusif.

"Apalagi sebentar lagi kita menghadapi Pileg dan Pilpres. Untuk itu, mari Kita sama-sama membangun Kabupaten Asahan dengan harapan peran aktif para insan pers dalam melakukan pembinaan dan pendidikan bagi para teman-teman jurnalis dengan meningkatkan kemampuan kompetensinya," harap Kapolres.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres Asahan melakukan penanaman pohon buah rambutan disekitar halaman kantor PWI.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo, mantan ketua PWI dan para Perwira Polres Asahan. (Dep)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments