Pulau Sembilan, Tempat Wisata Eksotis Saat Berlibur Bersama Keluarga



Foto Net

Metrolangkatbinjai.com

Akhir Pekan, pada umumnya selalu dimanfaatkan Keluarga untuk berlibur. Hal itu untuk mengurangi kepenatan setelah selama sepekan disibukkan dengan rutinitas atau pun pekerjaan yang ada.

Di Kabupaten Langkat, cukup banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Salah satunya adalah Pulau Sembilan, yang berada di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Berdekatan dengan Pulau Kampai, di Pulau Sembilan, kita bisa menikmati indahnya Hutan Mangrove, serta
keindahan pantai berpasir putih sembari menikmati keindahan suasana Sunset dan Sunrise.

Selain itu, kita juga dapat berkeling Pulau dengan menggunakan sepeda untuk melihat kehidupan para penduduknya yang tinggal dikawasan Pulau Sembilan, yang dulunya merupakan lokasi pertambangan minyak Pertamina.

Saat malam tiba, kita juga dapat menikmati pemandangan indah, yaitu lampu-lampu yang cukup indah disekitar lokasi pertambangan yang terlihat dari kejauhan.

Jadi, jika kita ingin berlibur bersama keluarga, tidak ada salahnya kita berkunjung ke Pulau Sembilan, sembari memancing dan membakar ikan ditepian Pantai. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments