Polsek Binjai Selatan Gelar Deklarasi Pemilu Damai




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Polres Binjai melalui Polsek Binjai Selatan, menggelar Deklarasi Pemilu Damai dan berintegritas yang digelar di Mapolsek Binjai Selatan, yang beralamat di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung, Sabtu (24/11).

Hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai Kapolsek Binjai Selatan Kompol Adam Malik Lubis, Camat Binjai Selatan Fatimah Hanim, Danramil 71 Kapten Inf Ahmad Yani Lubis, Ketua Panwascam Binjai Selatan Burhanuddin Sinulingga, Ketua PPK Kecamatan Binjai Selatan Supratman, Ketua Partai Golkar Kecamatan Binjai Selatan Miswarudin Hasibuan, Ketua Partai Nasdem Binjai Selatan Rika Meliala, FKUB yang diwakili Pdt Janes Q Padang, Bhabinsa se-Kecamatan Binjai Selatan, Perwakilan Kepling dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarkat se-Kecamatan Binjai Selatan.

Kapolsek Binjai Selatan Kompol Adam Malik Lubis dalam sambutannya mengatakan perlunya Sinergitas antar Muspika dan dukungan seluruh elemen Masyarakat.

"Kami berharap agar tercipta Sinergitas dan dukungan seluruh elemen masyarakat pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres. Hal itu demi terwujudnya Pemilu yang damai dan bermartabat," ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Binjai Selatan Fatimah Hanim, mendukung penuh Deklarasi Pemilu Damai.

"Sebagai instansi Pendukung, kami siap mendukung dan berkordinasi penuh dalam setiap tahapan dan pelaksanaan Pemilu," katanya.

Senada dengan Kapolsek Binjai Selatan, Ketua Panwascam Binjai Selatan Burhan Sinulingga, juga berharap dukungan agar pelanggaran Pemilu dapat di minimalisir.

"Kami dari Pihak Panwaslu tentunya mengharapkan dukungan atau pendampingan dari pihak Kepolisian dalam setiap pelaksanaan ataupun tindakan dalam hal pelanggaran Pemilu," harap Burhan.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Binjai Selatan, Miswaruddin Hasibuan, yang juga mewakili seluruh Ketua  Partai Politik, berjanji akan melaksanakan Pemilu Damai.

"Kami siap dan akan melaksanakan Pemilu yang damai dan patuh serta taat pada Peraturan KPU," beber Miswaruddin.

Selanjutnya, Pembacaan Ikrar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 dilakukan oleh Muspika dan diikuti oleh seluruh peserta yang ikut dalam acara Deklarasi Damai tersebut. Dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar Deklarasi Damai dan berintegritas oleh Muspika Kecamatan Binjai Selatan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments