Pesantren Al Fatah Gelar Maulid Nabi SAW Pertama

Ust Suharmadi,Lc

Hinai-Metrolangkat.com

Warga Pondok pesantren Al Fatah, Jln Karya Adil, Dusun V Desa Sukajadi, Pasar 9, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat mengelar Maulid Nabi SAW 1440 H,  Sabtu (24/11) pagi.  

Ustadz Suharmadi Lc, dalam tausyiahnya mengatakan, perbanyaklah bersedakah, karena bagi mereka-mereka yang gemar bersedakah akan ada dua malaikat setiap hari yang akan mendoakanya. 

Satu malaikat mendoakan untuk kebaikan dengan menambah kebaikan untuk kita. Sedangkan satu malaikat lagi akan mendoakan ketidak baikan bagi orang-orang yang malas atau pelit bersedakah. 

Oleh karena itu marilah kita perbanyak bersedakah, " Ujar Ust  Suharmadi Lc dalam pembuka tausiyahnya. 

Lanjut Ustadz jebolan Kairo ini lagi, marilah kita tauladani prilaku rasullah. Insya allah kita semua akan mendapatkan safaatnya kelak di yaumil mahsar. 

Sementara Pimpinan Pompes Al Fatah Al Ust Muhamad Sahal, Jl Karya Adil, Dusun V Desa Suka Jadi, Pasar 9, Kecamatab Hinai, Kabupaten Langkat, mengucapkan ribuan terimakasih kepada orang tua wali murid yang berkenan hadir atau tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Maulid Nabi  SAW 1440 H, Sabtu (24/11).

Acara ditutup dengan doa dan sholat juhur berjama'ah bersama. (yg) 





Show EmoticonHide Emoticon