Penemuan Mayat di Pasar Tavip, Kapolsek Binjai Kota : Kami Sudah Melakukan Olah TKP




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Penjaga malam pasar Tavip yang bernama Domda Ginting (35) warga Diski kecamatan Sunggal, Deli Serdang, menemukan mayat laki laki tanpa identitas dalam posisi tergantung di dalam toilet lantai 3 Pasar Tavip kelurahan Pekan Binjai kecamatan Binjai Kota, Senin (19/11/2018) sekira pukul 16.00 Wib.

Domda menerangkan, pada saat bermaksud kencing di toilet tersebut, dirinya mencium bau menyengat dan terlihat adanya mayat tergantung didalamnya.

Selanjutnya, Domda memberitahukan temuan tersebut kepada temannya Saul PA, yang juga merupakan penjaga malam di Pasar Tavip, dan kemudian kabar temuan tersebut dilaporkan ke Pos Polisi Pasar Tavip Binjai dan diteruskan ke Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota.

Kapolsek Binjai Kota Kompol M Jawak, ketika di konfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut dan kini personil Sat Reskrim Polres Binjai dan personil Polsek Binjai Kota telah mengamankan TKP dan telah dilakukan Olah TKP serta mengumpulkan Barang Bukti di TKP.


"Barang bukti yang ditemukan di TKP satu topi dan sepasang sandal kulit diduga milik korban, satu buah kursi plastik biru dan satu utas tali," ujar M Jawak.

Masih dikatakan M Jawak, masyarakat sekitar Pasar Tavip di TKP belum ada yang mengenali korban karena kondisi mayat telah membusuk dan terhadap korban telah dilakukan proses Identifikasi oleh Sat Reskrim Polres Binjai dan korban kini dibawa ke RSUD Djoelham  Binjai untuk proses selanjutnya. (Red)


Show EmoticonHide Emoticon