Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres




Wabup Asahan berikan Cinderamata kepada Mantan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik
Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Polisi Resort (Kapolres) Asahan, dari AKBP Yemi Mandagi SIK, kepada AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK MH, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Senin (19/11).

Pelaksanaan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili Wabup Surya, Ketua DPRD Asahan H.Benteng Panjaitan, Dandim 0208 AS, Danlanal Tanjung Balai-Asahan, Danyon 126 KC, Kakanmenag Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Sekda Asahan, para OPD, para Ormas dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang.

Mantan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, Forkopimda Asahan, yang telah mendukung dan membantu dalam menjalankan dan melaksanakan tugas di wilayah hukum Kabupaten Asahan.

“Jika ada kesalahan saya dalam prilaku kepemimpinan selama bertugas, saya mohon mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya. Dan saya mohon doa kepada seluruh masyarakat Asahan untuk dapat menjalankan tugas ditempat yang baru, saya tidak akan lupa kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan kenangan indah selama saya bertugas," ujar AKBP Yemi.

Sementara Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK,MH, dalam kesempatan pisah sambut tersebut memohon dukungan kepada semua pihak, terutama masyarakat Asahan dan Forkopimda untuk dapat membantu dan mendukungnya dalam melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Kapolres.

“Mari Kita bangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi agar Kabupaten asahan dapat menjadi percontohan bagi Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Indonesia. Dan Kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang telah menyambut Kami di Kabupaten Asahan," sebut AKBP Faisal.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP diwakili Wabup H Surya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Yemi Mandagi SIK dan selamat bertugas ditempat yang baru serta Kami ucapkan selamat datang dan bertugas di wilayah hukum Kabupaten Asahan  kepada AKBP Faisal  florentinus Napitupulu SIK MH.

“Acara kegiatan pisah sambut Kapolres ini kami laksanakan adalah sebagai bentuk ungkapan silaturahmi diantara sesama kita. Ada masa datang dan ada masa pergi, semua itu adalah merupakan suatu proses yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Wabup Surya.

"Khusus kepada AKBP Yemi Mandagi SIK, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Asahan, Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.Semoga ditempat tugas yang baru nantinya dapat menjalankan tugas dengan sukses," sambung Wabup.

 Kegiatan pisah sambut Kapolres tersebut dirangkai dengan pemberian cenderamata dari Ketua TP PKK Kabupaten Ny.Hj Winda Fitrika Taufan Gama dan Wakil Bupati Asahan kepada mantan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi dan Istri. (Dep)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments