Pelajar Kelas 4 SD Ini Dua Tahun Jadikan Budak Sex Ayah Tiri

Korban cabul


Langkat-Metrolangkat.com

Edi Sanjaya (34) warga Jln Perintis  Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kab Langkat harus mempertangung jawabkan segala perbutanya dimata hukum. 

Pasalnya, pria bejat ini dilaporkan oleh istrinya Nur (29) atas kasus pencabulan terhadap anak tirinya sendiri. Tak tangung-tangung,perbuatan biadab tersebut dilakoni pelaku selama 2 tahun. 

Berangkat dari laporan korban, Polisi ahirnya menangkap pelaku dan masih menjalani proses hukum di Mapolres Langkat. 

Informasi yang dikumpulkan Metrolangkat.com,Kamis (22/11) menyebutkan,  terungkapnya perbuatan biadab pelaku ini berawal dari seringnya korban kelihatan lemas oleh gurunya disekolah. 

Waktu itu, guru sekolah korban Rey (10) tahun, menanyakan perihal kondisi fisik korban yang terlihat lemas dan kurang sehat.

Awalnya korban mengatakan tidak apa-apa. Namun, oleh gurunya korban dibawa berobat kebidan desa terdekat.  Setelah diperiksa oleh bidan kesehatan Rey,alangkah terkejutnya guru ini setelah diberitahukan kalau korban sudah dirusak. 

Kabar buruk tersebut langsung disampaikan siguru kepada ibu korban. Untuk memastikan bocah malang inipun ditanyai. Dengan lugunya korban menceritakan kalau dirinya telah berulang kali dicabuli pelaku yang tak lain ayah tirinya

Bak disambar petir disiang bolong begitu Rey mengatakan sudah dua tahun perbuatan tak bermoral tersebut dialaminya. Aksi pelaku berjalan mulus ketika ibu korban tidak dirumah. 

Tak mau menunggu lebih lama lagi, dengan perasaan hati yang hancur korban mendatangi kantor P2TP2A Kab Langkat mohon pendampingan untuk membuat laporan pengaduan ke Polres Langkat. 

Ditemani petugas P2TP2A korban ahirnya resmi membuat pengaduan. Korban datang mohon pendampingan kekita, " Ujar Ketua P2TP2A Drs Ernis Safrin ditemui dikantornya. 

Terpisah Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring SH saat dikonfirmasi membenarkan perihal diterimanya pengaduan korban. Tersangka sudahpun kita amankan, saat ini masih menjalani proses pemeriksaan. "tegas perwira ramah senyum ini. (yong) 

 











 





Show EmoticonHide Emoticon