Partai Gerindra Bahas Pertemuan Dengan PKS



Foto Net

Metrolangkatbinjai.com

Koalisi antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus memperlihatkan keharmonisannya.

Seperti yang terjadi hari ini, Senin (5/11). DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggagas pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dilansir dari RMOL.Co, Selain membahas wakil gubernur DKI yang baru, pertemuan juga untuk menjalin tali silahturahim antar koalisi pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno itu di Pilgub DKI 2017 lalu.

"Kita mau obrolin apa gitu. Di Gerindra kan ada mekanisme bahwa semuanya harus dimasukkan dalam mekanisme kepartaian, tidak bisa serta-merta gitu terima bersih saja," jelas Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, saat dihubungi wartawan, Senin (5/11).

Dia mengatakan, dalam pertemuan rencananya pihak PKS dan Gerindra akan mendiskusikan nama-nama calon pengganti Sandiaga Uno.

"Ya kan musti diskusi, masak tidak bisa diskusi. Didiskusikan siapa saja. PKS kan punya nama juga ya diskusikan dong, masak kita merem terima mentah-mentah," papar Taufik.

Mengenai nama yang nantinya akan diajukan oleh PKS, Taufik mengaku pihaknya akan menghargai dan menindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku.

"Nanti kita lihat hasil pertemuannya kayak apa. Kan masing-masing partai harus menghargai mekanisme kepartaiannya," imbuhnya.

Pertemuan sedianya bakal digelar di Kantor DPD Gerindra DKI di Kawasan Cempaka Putih pukul 15.00 WIB. (Red/RMOL)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments