Partai Emak Emak Akan Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi



Foto Net

Metrolangkatbinjai.com

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang sebentar lagi akan di gelar, kedua Tim Pemenangan Capres-Cawapres dari kedua Paslon terus berusaha untuk menggalang suara sampai ke pelosok Daerah.

Komunitas ataupun perkumpulan merupakan salah satu target para Paslon untuk bisa mendongkrak peralihan suara.

Seperti yang terjadi saat ini, dukungan kalangan ibu-ibu alias emak-emak terus menggelinding kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dilansir dari RMOL.Co, Kali ini Komunitas Partai Emak-Emak Relawan Prajurit Garuda (Praga) akan menggelar deklarasi dukung kepada pasangan Prabowo-Sandi.

"Deklarasi akan digelar pada Rabu (7/11) di Kediaman Ibu Rahmawati Soekarnoputri serta dihadiri cawapres Sandiaga Uno," demikian bunyi undangan yang diterima redaksi RMOL.Co, Senin (5/11).

Selain dekalarasi, akan dilakukan launching situs partaiemakemak.co.id.

Diketahui, diksi Partai emak-emak sendiri tercetus dari Sandiaga Uno.

Ketika itu ia mengatakan, begitu banyak Partai, tetapi belum ada Partai emak-emak yang memikirkan nasib para ibu di Indonesia. Oleh karenanya, ia mengklaim akan membuat harga pangan stabil. (Red/RMOL)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments