Parade Drumband Awali Pelaksanaan MTQN Ke-52 Tingkat Kecamatan Tanjung Pura



Iring-Iringan Peserta dan Drumband di sambut Prokopinca Tanjung Pura

Tanjung Pura-Metrolangkatbinjai.com

Musabaqoh Tilawatil Qur'An Nasional (MTQN) ke-52, tahun 1440 Hijrah/2018 Masehi, Tingkat Kecamatan Tanjung Pura di laksanakan di tiga tempat berbeda yang berada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Rabu (21/11).

Pantauan Metrolangkatbinjai.com, sebelum di lakukan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'An Nasional ke-52, terlebih dahulu seluruh peserta di kumpulkan di halaman Kantor Camat Tanjung Pura, lalu di berangkatkan menuju Masjid Azizi Tanjung Pura yang di iringi dengan parade Drumband.

Pada pertengahan jalan, iring-iringan peserta bersama Drumband disambut oleh Prokopinca Tanjung Pura beserta panitia pelaksana MTQN tersebut.

Pelaksanaan MTQN ke-52 Tingkat Kecamatan Tanjung Pura ini di ikuti sejumlah peserta yang terdiri dari Tilawah Putra, Tilawah Putri, Tartil Putra, Tartil Putri, Tahfis Putra, Tahfis Putri, Syahril Putra, Syahril Putri, Kaligrafi Putra dan Kaligrafi Putri.

Adapun jumlah seluruh peserta MTQN ke-52 Tingkat Kecamatan Tanjung Pura sebanyak 350 orang yang terdiri dari 18 Desa dan 1 Kelurahan.

Tilawah Putra/Putri di bagi menjadi tiga golongan yang terdiri dari Anak-anak Putra 20 peserta, anak-anak Putri 25 peserta, Remaja Putra 35 peserta, remaja Putri 24 peserta, dewasa Putra 6 peserta Dewasa Putri 2 Peserta.

Sedangkan untuk Tartil Putra 25 peserta dan Tartil Putri 50 peserta, Tahfis 1Juz Putra 25 peserta, Tahfis 1 Juz Putri 37 peserta, Tahfis 5 Jus Putra 9 peserta, Tahfis 5 Juz Putri 10 peserta. (Put 1)


Show EmoticonHide Emoticon