Panwaslu Binjai Selatan Beri Pembekalan kepada Panwaslu Kelurahan




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka pemilihan DPR, DPD, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) kecamatan Binjai Selatan memberikan pembekalan kepada Panwaslu Kelurahan, di Arabika Rooftop, jalan Sukarno-Hatta, kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Senin (12/11).

Hadir dalam pembekalan tersebut, Ketua Bawaslu kota Binjai Arie Nirwanto, komisioner Bawaslu kota Binjai bidang SDM Sainul Irwan, Ketua Panwaslu Binjai Selatan Burhan Sinulingga, Komisioner Panwaslu Binjai Selatan Muhammad dan Didi Mahesa serta para staf dan seluruh Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Binjai Selatan.

Ketua Bawaslu kota Binjai, Arie Nirwanto, dalam sambutannya mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk membekali para Panwaslu Kelurahan agar nantinya dapat bekerja secara optimal dan profesional.

"Pembekalan ini bertujuan agar rekan rekan Panwaslu Kelurahan bisa secara optimal dan profesional dalam menjalankan tugas, sehingga tidak menemukan kendala nantinya. Jangan segan segan untuk berkordinasi dengan sesama Panwaslu Kelurahan atau pun kepada jenjang yang lebih tinggi seperti Panwaslu kecamatan bahkan Bawaslu kota Binjai," ujar Arie Nirwanto.

Ditempat yang sama, komisioner Bawaslu kota Binjai Bidang SDM, Sainul Irwan, mengatakan dengan pembekalan ini nantinya diharapkan akan membawa manfaat bagi Panwaslu Kelurahan dalam menjalankan tugas.

"Semoga dengan diselenggarakannya acara ini akan membawa manfaat bagi Panwaslu Kelurahan dalam menjalankan tugas, sehingga Pemilu 2019 ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan," ucap Sainul.

Sementara itu, Ketua Panwaslu kecamatan Binjai Selatan, Burhan Sinulingga, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komisioner Bawaslu yang telah sudi hadir di acara pembekalan tersebut, sehingga dapat menjadi motivasi bagi Panwaslu Binjai Selatan, khususnya seluruh Penwaslu Kelurahan. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon