Operasi Zebra Toba 2018, Satlantas Polres Binjai Temukan 2.134 Kasus Pelanggaran




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Binjai, melakukan tindakan hukum sebanyak 2.134 kasus pelanggaran sepanjang Operasi Zebra Toba 2018, yang dilaksanakan mulai 30 Oktober hingga 12 Nopember.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Ali Umar, ketika di konfirmasi awak media, Senin (12/11) mengatakan, jumlah pelanggaran jika dibandingkan dengan tahun lalu ada sedikit peningkatan yang di dominasi oleh pengendara sepeda motor.

"Jika kita bandingkan dengan tahun lalu, ada peningkatan pelanggaran sebanyak kurang lebih 600 kasus pelanggaran yang didominasi oleh pengendara sepeda motor," ucap AKP Ali Umar.

"Untuk tahun ini, kita melakukan tindakan hukum sebanyak 2134 kasus pelanggaran dengan rincian 1814 penindakan secara tilang dan 336 penindakan teguran," tambah Umar.

Masih dikatakan Kasat Lantas AKP Ali Umar, pelanggaran yang sering dilakukan oleh pengendara yaitu seperti tidak lengkapnya surat surat kendaraan, tidak menggunakan Helm bagi pengendara sepeda motor, muatan berlebih dan tidak menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments