Miris... Bocah Asal Langkat Ini Menjadi Korban Pencabulan dan Persetubuhan



Doni, tersangka Perbuatan Cabul dan Persetubuhan terhadap seorang bocah

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Lagi lagi, seorang tersangka persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Wilayah hukum Polres Langkat, berhasil diamankan aparat Kepolisian.

Kali ini tersangkanya adalah Doni (22) warga Dusun Manggis, Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Dengan menggunakan jurus rayuan maut dan berjanji akan memberikan uang jajan, tersangka berhasil mengelabui korbannya yang berinisial SH (6) seorang Pelajar yang bertempat tinggal tidak jauh dari kediaman tersangka.

Perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan tersangka dengan cara
memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (15/11) Siang, sekira Pukul 11.30 Wib.

Penangkapan tersangka yang melakukan tindak Pidana Persetubuhan dan atau perbuatan Cabul dibenarkan oleh Kasubbaghumas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan. Menurutnya, akibat perbuatan biadab yang dilakukan pria pengangguran ini, korban mengalami trauma.

"Benar, anggota kita telah mengamankan pelaku tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap korban berinisial SH. Untuk memuluskan aksinya, dia (Pelaku) merayu korban dan berjanji akan memberikan uang," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Arnold, usai berhasil merayu korban, selanjutnya Pelaku memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban,  sehingga korban merasa keberatan atas perbuatan pelaku.

Atas perbuatan yang telah dilakukannya, kini pelaku dibawa ke Polres Langkat, guna proses lanjut. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon