Memasuki Usia 4 Tahun, Jajaran Redaksi & Wartawan Metro Langkat Syukuran

Jajaran redaksi dan wartawan Metro Langkat diabadikan bersama Pimpinan Umum disela syukuran Ke 4 Tahun Media cetak kebanggaan masyarakat Langkat tersebut. (put) 

Stabat-Metrolangkatbinjai. com

Di hari jadinya yang ke-4 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (3/11/2018) Metro Langkat Binjai menggelar syukuran di Markasnya, yang beralamat di Komplek Tasri Blok E-15, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Acara yang digelar dengan sederhana ini, dihadiri oleh Pimpinan Umum Metro Langkat Binjai Darwis Sinulingga, Wakil Pimpinan Umum Zainal Abidin Nasution, Redaktur Senior Affan Bey Hutasuhut, seluruh Wartawan Metro Langkat Binjai, dan beberapa tamu undangan dari beberapa media.

Redaktur Senior Metro Langkat Binjai, Affan Bey Hutasuhut, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena hingga saat ini, Metro Langkat Binjai masih di beri umur hingga memasuki hari jadinya yang ke-4.

"Ditengah tergerusnya beberapa media Cetak yang mati karena tergerus teknologi Digital, Alhamdulillah hingga saat ini kita masih terus berjalan hingga di usia kita yang ke-4. Semua ini tidak terlepas dari campur tangan Allah SWT," ucapnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Umum Metro Langkat Binjai, Darwis Sinulingga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wartawan Metro Binjai Langkat dan seluruh tamu undangan yang hadir di acara HUT ini.

"Seorang Wartawan juga merupakan kegiatan ibadah. Kita berharap semoga di hari jadinya yang ke-4, Metro Langkat Binjai terus dicintai oleh masyarakat dan menjadi referensi berita bagi kita semua," harap Darwis Sinulingga.

Dirinya juga mengatakan, semoga tahun selanjutnya, kita semua masih bisa bertemu dalam acara yang sama, yaitu merayakan Hari Jadinya yang ke-5.

"Dirgahayu Metro Langkat Binjai yang ke-4. Terima kasih juga kepada seluruh Pembaca Metro Langkat Binjai," ucapnya.

Di hari jadi yang ke-4, sambung Darwis Sinulingga,  Metro Langkat Binjai juga akan memberikan Reward kepada beberapa Sosok yang telah berbuat untuk Negeri, khususnya untuk warga Langkat.

Sementara itu, Al Ustadz Ibrahim Fansyuri, dipercaya untuk memberikan Tausyiahnya di hari jadi Metro Langkat Binjai yang ke-4. Dirinya juga berharap semoga Metro Langkat Binjai bisa menjadi Corong informasi dan Kontrol Sosial, khususnya di Langkat dan Binjai.

"Kita ketahui, Malaikat hanya di berikan akal. Sedangkan binatang hanya memiliki nafsu. Berbeda dengan manusia yang di beri akal dan nafsu. Artinya, Manusia bisa lebih buas dari binatang dan bisa lebih baik dari Malaikat. Nafsu juga di kendalikan oleh akal dan akal di kendalikan oleh agama. Untuk itu, semoga kita semua termasuk yang hadir disini menjadi manusia yang baik, manusia yang selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya, seraya berharap seluruh Crew Metro Langkat Binjai tidak melenceng dari Agama.

Lebih lanjut dikatakan Ust Ibrahim Fansyuri, jika kita sebagai manusia tidak mampu menegur dengan dengan lisan, maka tegurlah dengan tulisan. Dan jika tidak mampu juga, maka cegahlah dengan hati.

"Selamat hari jadi Metro Langkat Binjai yang ke-4, semoga kita semua di beri lindungan oleh Allah SWT. Karena mencegah kemunkaran resikonya sangat besar," pungkasnya.

Usai berdoa, diakhir acara diadakan Pemotongan Nasi Tumpeng yang diwakili oleh Pimpinan Umum Metro Langkat Binjai, serta makan bersama dengan seluruh hadirin. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments