Longsor Terjadi Di Kecamatan Kuala, Seorang Warga Ikut Tertimbun



Lokasi longsor

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Bencana Alam berupa Tanah longsor terjadi di Langkat Hulu, tepatnya di Dusun VII Tanjung Bunga, Desa Garunggang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Kamis (29/11) sore, sekira Pukul 17.30 Wib.

Menurut keterangan beberapa saksi mata yang ada di lokasi, saat mereka sedang duduk-duduk usai mengerjakan pembuatan parit di Jalan pemandian Alam Barbarsari, tiba tiba tanah dijalan pemandian tersebut longsor.

Naas, salah seorang pekerja yang bernama Irfan Yudi, tidak dapat menyelamatkan diri. Sedangkan rekannya yang bernama Suwardi ginting mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Sedangkan seorang warga lagi yang bernama Agus, mengalami luka di bagian kaki kiri.

Hingga kini, korban yang bernama Irfan Yudi (19) warga Dusun VII Tanjung Bunga, Desa Garunggang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, belum ditemukan.

Sedangkan korban yang berhasil menyelamatkan diri adalah Suwardi Ginting (25) serta Agus (38) keduanya warga Dusun VII Tanjung Bunga, Desa Garunggang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

"Kami terus mencari keberadaan Korban," ucap salah seorang warga sekitar yang mengaku bernama Bambang, Jumat (30/11) pagi.

Informasi yang berhasil dirangkum, hingga tadi malam Pihak keluarga korban bersama masyarakat sekitar, Babinsa, Babinkantibmas terus melanjutkan pencarian korban. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments