Kuasai Sabu Sabu, Toni Diamankan Saat Berada Di Kamar Mandi



Tersangka

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Satres Narkoba Polres Binjai, Jumat (16/11) sekira Pukul 13.40 Wib, berhasil mengamankan seorang tersangka yang menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu.

Adapun tersangka adalah Rudi Antoni alias Toni (28) warga Jalan Danau Poso, Lingkungan VII Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Dari Pria yang berhasil diamankan di dalam rumahnya ini, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket diduga Sabu sabu dengan berat bruto 5,24 gram, 1 buah plastik klip kosong dan 1 buah skop pipet plastik.

Penangkapan tersangka bermula saat Petugas Satuanres Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian Petugas melakukan penangkapan terhadap seseorang sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan.

"Saat pelaku hendak melarikan diri dan bersembunyi di kamar mandi di dalam rumahnya, Petugas berhasil mengamankan tersangka," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Minggu (18/11).

Pada saat dilakukan penggeledahan, sambung Siswanto Ginting, di temukan 1 paket diduga Sabu sabu di dalam kamar mandi tersangka, serta alat bukti lainnya.

"Tersangka juga mengakui bahwa barang bukti Sabu sabu yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk dijual pelaku," kata Siswanto Ginting.

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, Kemudian Petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon