Komisioner KPU Binjai Gelar Pisah Sambut




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Pisah sambut antara Komisioner KPU Periode 2013-2018 dengan komisioner KPU Priode 2018-2023, berlangsung sederhana dan diwarnai dengan rasa haru antara Staf dan Komisioner KPU yang lama.

Acara pisah sambut digelar Kamis (1/11) di Aula KPU Kota Binjai dan dihadiri Ketua Bawaslu Kota Binjai Ari Nurmanto, Anggota Bawaslu Binjai Syainul Irwan dan Lailatus Sururiyah serta 4 orang Komisioner KPU Priode 2013-2018, yaitu Heri Dani SE, Chaisal Andrio, Labayk Simanjorang, dan Rafli Subekti, Sekretaris KPU Sariful Azmi SE dan Jajaran serta PPK se-Kota Binjai.

Ketua KPU Kota Binjai Zulfan Effendi ST, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Mantan Komisioner KPU Kota Binjai yang lama.

"Terima kasih Bapak Heri Dani dan rekan rekan semuanya uang sudah bekerja maksimal selama ini. Kami berharap agar jalinan tali silaturahim kita jangan sampai terputus," harap Zulfan Effendi.

Zulfan juga berharap, kedepan tim KPU Kota Binjai dapat bekerja dengan baik, apalagi dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019 yang akan datang.

Acara Pisah sambut juga dihadiri Komisioner KPU Kota Binjai yang baru, diantaranya Abdullah Arkam, Robby Effendi,  Arifin Saleh dan Risnopiardi beserta istri. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments