Kodrat Shah, Sosok Pemimpin Pengayom




Metrolangkatbinjai.com

Kodrat Shah Sosok Pemimpin Pengayom
(Refleksi Milad Ke 57 Tahun 02 Nopember 1961-2018 )





Tepat pada tanggal 02 Nopember 1961 ( 57 Tahun Yang Lalu) lahir  dari Rahim seorang Ibu Hj.Syarifah dan didikkan sang ayah Gulrang Shah, seorang Hafidz al-Quran yang bersama Tuan Syekh Abdur Rahman Silau Laut (kakek Ustadz Abdul Somad) menyebar dan mengajarkan agama Islam di Sumut.

Siapa yang tak kenal sosok Kodrat Shah saat ini?

Kodrat Shah tidak calon Gubernur, Bupati dan Walikota, namun sosok kepemimpinan senantiasa hadir di publik setiap pada kegiatan Ormas Pemuda Pancasila , Partai Hanura,  PSSI Sumut dan PSMS Medan antusias kader dan sahabat rasa ingin dekat dan berselfi bersama.  Kodrat Shah senantiasa tetap melayani dan mengayomi kader dan sahabatnya dengan kasih sayangnya kepasa kader dan sahabatnya.




Dalam setiap momentum kegiatan pada Pilkadasu 27 Juni 2018, sosok Kodrat Shah menjalankan komitmennya menjalankan amanah Partai Hanura dan Pemuda Pancasila untuk menyapa kader dan masyarakat se-Sumatera Utara,  33 Kabupaten/Kota beliau jalani dengan semangat dan optimisme untuk kerja keras memenangkan pasangan Eramas menuju Sumut Bermartabat pada Pilkada Sumut yang lalu.

Kodrat shah dalam kampanyenya untuk seluruh kader Pemuda Pancasila senantiasa menyampaikan dengan tegas bahwa setiap kader harus jujur,  disiplin dan loyalitas kepada organisasi serta senantiasa mengawal NKRI, Pancasila dan UUD 1945 . Kader pemuda pancasila perangi Narkoba. Karena Narkoba merupakan musuh bersama!
Siapa yang ingin menghancurkan NKRI, pemuda Pancasila senantiasa garda kedepan mengawal NKRI .

Kodrat Shah merupakan Sosok Pemimpin yang memberikan  Arah baru dan energi baru dalam melayani masyarakat,  mengabdi untuk bangsa serta mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Ditangan bang Kodrat Shah, ormas Pemuda Pancasila memberikan transformasi organisasi kepemudaan modern yang lebih dinamis,  terbuka dan melayani.

Dalam pandangan saya, bahwa sosok Kodrat Shah adalah sosok pemimpin yang unik,  alasannya bahwa kodrat shah bukan seorang pejabat Publik di Pemerintahan, namun rasa ingin dekat para kader dan masyarakat dengan kodrat shah sangat melekat dengan berselfi dan ingin bersalaman.

Kodrat Shah adalah sosok pemimpin pengayom, konsisten dan tidak berkhianat.
Jarang kita lihat seorang yang bukan Pejabat atau calon kada tapi seperti Cakada dan Pejabat yang mana kader dan masyarakat ingin dekat dengan sosok Kodrat Shah.

Pada momentum tahun ini diusianya yang 57 Tahun, bang Kodrat Shah adalah sosok pemimpin pengayom.

Bang Kodrat tidak Pernah berambisi menjabat apapun,  malah sahabat dan senior nya yang sudah lama berteman secara emosional memintanya menjadi ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ketua DPD Partai Hanura Sumut dan Ketua Asprov PSSI Sumut.

Mari kita senantiasa mendoakan Sosok Kodrat Shah agar senantiasa sukses dan sehat dalam menjalankan aktifitasnya.

Insya Allah,  Beliau Maju Menjadi Caleg DPR RI Periode 2019-2024 Dapil Sumut 1 Kota Medan,  Deli Serdang,  Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi dari Partai Hanura dengan Nomor Urut 1.

Sosok kodrat Shah yang tidak Perlu diragukan lagi komitmennya membangun Sumatera Utara Bermartabat di Senayan nantinya.

Barakallahu Fi Umrik Abgda Kodrat Shah ke 57 Tahun.



Ditulis oleh : Leriadi,  S. Sos. I
Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut.
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments