Kodim 0204/DS Raih Juara Pertama Piala Kapolres Deli Serdang



PS Kodim 0204/DS raih Juara Pertama

Metrolangkatbinjai.com

Pinal Pertandingan Sepak Bola antara PS Kodim 0204/Deli Serdang melawan Tim Poldasu yang memperebutkan Piala Kapolres Deli Serdang, berhasil dimenangkan oleh PS Kodim 0204/DS dengan skor 1-0, yang digelar di lapangan Stadion Deli Serdang.

Pada Partai Final kali ini, PS Kodim 0204/DS sejak menit awal langsung tampil menyerang dengan umpan-umpan pendek yang terkoordinasi dengan baik. Mantapnya koordinasi antar pemain PS Kodim 0204/DS, baik pemain bertahan, pemain Tengah, dan Pemain Sayap serta penyerang, membuat barisan pertahanan Team Poldasu berkali - kali kedodoran.

Puncaknya, pada menit ke 15 babak kedua, PS Kodim 0204/DS berhasil menjebol gawang Team Poldasu.

Tertinggal 1 - 0, membuat Tim Poldasu tidak patah semangat walaupun setiap serangan yang di bangun selalu kandas. Sebaliknya, PS Kodim 0204/DS unggul penguasaan bola membuat serangan yang di bangun selalu membuat hampir seluruh pemain Tim Poldasu turun untuk membantu pertahanan.

Hingga laga usai, Tim Poldasu yang bermarkas di Kota Medan tidak mampu mengembangkan permain terbaiknya, sebaliknya gawang mereka kebobolan 1 Gol tanpa balas.

Pertandingan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Samsul Arifin, S.E., M. Tr. (Han), Wakapolres Deli Serdang, Kadispora Deli Serdang. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments