Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai : Kegiatan Kemarin Adalah Hajatan Mereka



Ketua DPC Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com


Road Show/acara Temu Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang didalamnya juga menggelar pelantikan DPD, DPC dan DPRt se-Kota Binjai, yang digelar kemarin, Minggu (11/11) dan di fasilitasi oleh salah seorang Caleg, serta ikut hadir Ketua MPR RI yang juga Ketum PAN, Zulkifli Hasan, merupakan murni "gawean" PAN.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Binjai, Agus Supriantono, terkait banyaknya isu yang berkembang di masyarakat, jika Partai Koalisi PAN dalam Pilpres 2019, seperti Gerindra dan PKS, tidak diikutsertakan dalam kegiatan tersebut yang juga menghadirkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Karena memang kegiatan tersebut adalah murni gawean mereka (PAN)," ucap Agus Supriantono, saat dikonfirmasi awak media, Senin (12/11) siang.

Wakil Ketua DPRD Kota Binjai ini juga menjelaskan, Sandiaga Salahuddin Uno saat ini telah resmi mengundurkan diri dari Partai Gerindra.

"Beliau (Sandiaga Salahuddin Uno) sudah mengundurkan dari Kader Partai Gerindra karena dirinya mencalonkan diri sebagai Cawapres," bebernya.

Legislator dari Partai Gerindra ini juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya Warga Binjai, agar tidak mudah termakan isu dengan kabar atau pun berita yang belum terbukti kebenarannya (Hoax).

"Saya rasa kedatangan Sandiaga Uno untuk menghadiri Pelantikan itu wajar saja. Mungkin karena saat ini masih dalam kompetisi Politik, sehingga wajar saja ada beda pandangan atau pun pendapat. Saya juga berharap kegiatan tersebut tidak menimbulkan Opini yang tidak tidak di tengah masyarakat," pungkas Agus.

Diakhir pembicaraan, Pria yang saat ini kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019 untuk Dapil Binjai Selatan mengatakan, diawal tahun 2019 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden 2019 Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, akan hadir ke Provinsi Sumatera Utara.

"Insya Allah Beliau (Prabowo Subianto) pada Bulan Februari 2019, akan berkunjung ke Kota Binjai dan juga akan berkunjung ke Desa Besilam (Langkat) untuk bersilaturahmi dengan  Tuan Guru Besilam," tutupnya mengakhiri pembicaraan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments