Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melaksanakan giat kunjungan (silaturahmi) ke Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarawani di Desa Besilam, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Padang Tualang, Jumat (23/11).

Adapun kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi. Kegiatan dilakukan juga guna meminta doa restu dari Tuan Guru, dan berharap kedepan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kapolres Langkat.

"Kegiatan ini hanya untuk menjalin tali silaturahmi," kata Kapolres AKBP Doddy Hermawan.

Agar Wilayah Hukum Polres Langkat tetap dalam keadaan aman dan  kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019, dalam giat silaturahmi Kapolres Langkat juga memberikan  bantuan berupa uang, syrup, aqua dan beras.

"Selain itu, kami khususnya saya, memohon doa dari tuan guru, agar Kabupaten Langkat terus dalam keadaan aman dan kondusif jelang maupun sampai Pilkada 2019 bergulir nanti," harap Kapolres.

Setelah giat dengan Tuan Guru, selanjut Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan didampingi para Kasat berziarah ke Makam Tuan Guru Besilam Babussalam yang Pertama Syekh Abdul Wahab Rokan. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon