Kapolres Langkat Kunker Ke Polsek Stabat Serta Tatapmuka Dengan Kepling




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Stabat. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Stabat AKP B Girsang, beserta Personil Polsek Stabat, Senin (26/11).

Dalam kunjungannya Polsek Stabat, Kapolres Langkat didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Effendi, Kasat Reskrim AKP Juriadi, Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan, serta Kasat Binmas AKP Hasanuddin.

Kunjungan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, guna menjaring permasalahan di masyarakat sehingga bisa ditindaklanjuti oleh Polres Langkat maupun Polsek.

"Tujuannya Mengakomodir setiap permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat dan segera untuk ditindak lanjuti. Dalam hal ini, Bhabin bekerjasama dengan intel untuk monitor  di masyarakat guna mengantisipasi terjadinya konflik sosial," harap Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengatakan agar tetap Waspada terhadap aksi teroris jelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta Pemilu 2019 dan masalah Kemacetan di Jembatan Wampu, agar bisa diurai dan Laksanakan giat Patroli agar koordinasi dengan Sat Lantas.

Usai melakukan kunjungan Polsek Stabat,  Kapolres Langkat menggelar Silaturahmi/tatap muka dengan Kepling/Kadus Se-Kecamatan Stabat dan Wampu, yang bertempat di Gedung Juang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dihadapan Kepling/Kadus, Kapolres Langkat meminta agar dalam menyambut Pemilu tahun 2019, tetap saling menjaga situasi Kamtibmas

"Agar para Kepling maupun Kepala Dusun lebih teliti dalam menyebarkan informasi di Media Sosial, karena saat ini banyak berita Hoax dan Ujaran kebencian," harapnya.

Pada kesempatan itu, beberapa Kepling juga meminta Kapolres Langkat untuk terus berpatroli mengingat maraknya peredaran Narkoba di Dusun dan Lingkungan diwilayah Kecamatan Kwala Bingai dan Kecamatan Wampu, sehingga mengakibatkan tingginya tindakan Kriminalitas seperti Pencurian.

Tidak hanya itu, Permasalah angkutan Galian C di  Desa Banyumas Kecamatan Stabat yang mengakibatkan jalan rusak dan protesnya masyarakat serta maraknya tindakan asusila yang dilakukan para remaja di daerah yang sepi dan gelap, tepatnya di Lokasi Perkantoran Pemda Langkat terumata pada saat malam Kamis dan Malam Minggu, juga disampaikan para Kepling. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments