H.Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres RI, Akan Dialog UMKM Di Langkat



Selebaran Brosur Dialog UMKM Cawapres Sandiaga S.Uno Bersebar Kepelosok Desa Di Kabupaten Langkat

Tanjung Pura- Metrolangkatbinjai.com

Dikabarkan melalui Brosur, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno, dari pasangan Presiden Prabowo Subianto ini, akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada esok hari Minggu (11/11) pukul 11.30 Wib, tepatnya berada dilapangan Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Informasi dihimpun Metro Langkat, kedatangan Cawapres No Urut 2 ini, berdasarkan undangan dari kepanitiaan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat, guna membicara Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Diketahui sebelumnya, H. Sandiaga Salahuddin Uno B.B.A,.M.B.A, dirinya adalah salah satu diantara pengusaha muda yang berhasil mengembangkan usahanya di Indonesia.

Sebelumnya di ketahui dirinya juga pernah memegang jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, setelah memenangkan pemilihan Umum Gubernur DKI Jakarta ditahun 2017 yang lalu bersama Anis Baswedan.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Langkat, Supardi mengatakan, kedatangan Cawapres ini berdasarkan undangan Partai Amanat Nasional untuk memajukan UMKM di Indonesia, khususnya di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kedatangan Cawapres ini akan didampingi Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang juga Ketua MPR RI, dan rombongan lainnya, termasuk Anggota DPR RI Komisi UKM, H.Nasril Bahar SE.

Dikegiatan itu nantinya, sebut Supardi, akan ada dilakukan dialog antara para UMKM (masyarakat) dengan Cawapres bernomor urut 2 ini.

Supardi, yang juga panitia pelaksana, ketika ditanya terkait berapa banyaknya masyarakat yang akan menghadiri dialog UMKM tersebut, dirinya mengatakan, akan dihadiri 2.500 orang.

"Undangan yang tersebar sebanyak 2.500, dan jumlah itu sudah kita laporkan kepihak Kepolisian. Namun tidak kemungkinan juga, kalau ada simpatisan yang berdatangan, dan lapangan yang menjadi titik dialog berkapasitas 10.000 orang itu sudah kita siapkan,"sebutnya Supardi.(Put 1)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments