Hadirkan Ribuan Kader Partai, DPD PAN Langkat siap sambut Ketum DPP dan Cawapres Sandiaga Uno Ke Langkat




Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional menggelar rapat akbar bersama seluruh Pengurus maupun Caleg PAN Se-Kabupaten Langkat di kantor rumah PAN Stabat, Rabu (7/11).

Rapat yang di gelar kali ini membahas teknis persiapan Pelantikan Pengurus DPD PAN, DPC, dan Ranting se-Kabupaten Langkat, yang langsung akan di hadiri oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat PAN Dr HC Zulkifli Hasan SE MM yang  juga Ketua MPR RI.

Rencananya, Zulhas akan datang dalam safari kebangsaan bersama Calon Wakil Presiden No urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, yang akan berkeliling Langkat untuk bertemu dengan masyarakat.

Sekretaris DPD PAN Langkat, Supardi, mengatakan bahwa acara sendiri akan di gelar pada hari minggu tanggal 11 November 2018.

"Di jadwal tertera bahwa Bang Zulhasan dan Sandiaga Uno pada pagi hari akan mengunjungi Komplek Tuan Guru Babusalam, lalu setelah itu menuju lapangan Pematang Tengah untuk dialog dengan kelompok UKM, emak-emak dan rute terakhir menuju ke gedung Nasional Tanjung pura dalam acara pelantikan DPD PAN, DPC daj Ranting Se Kabupaten Langkat," kata Supardi.

"Kami sendiri akan All Out mensukseskan acara tersebut dengan Prediksi massa dan Kader Partai yang hadir mencapai 10.000 orang pada acara tersebut," ungkap Supardi yang juga caleg PAN Dapil Langkat 4 kepada Redaksi.

Langkat sendiri, sambung Supardi, baru pertama kalinya Kabupaten yang akan di datangi Sandiaga Uno sebagai Cawapres Republik Indonesia dalam rangka safari Politiknya menuju Pilpres 2019 mendatang.

"Selain di kenal sebagai pengusaha, Sandiaga Uno juga dekat dengan kaum emak-emak dan membawa isu ekonomi dalam materi kampanye nya kepada publik," tutup Supardi. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments