Hadiri Final Sepak bola, Caleg PAN Heriadi Ajak Warga Gelorakan Semangat Olahraga




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Final Sepakbola Kaki Ayam (Kiyam) memperebutkan Piala Bergilir Kades T Firmansyah, dengan total hadiahJutaan Rupiah, digelar di Lapangan Ampera Desa Stabat Lama Barat, Kabupaten Langkat. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini para Penonton tampak memenuhi area pinggir Lapangan.

Partai Final kali ini mempertemukan antara Desa Paya Rengas VS Kelurahan Stabat Kota. Saling serang dari kedua Kesebelasan mewarnai pertandingan.

Namun, hingga Pluit berakhir tanda selesainya pertandingan berlangsung, Skor tetap tidak berubah 1-1, hingga pertandingan dilanjutkan dengan Adu Pinalti.

Dewi Fortuna akhirnya berpihak kepada Kesebelasan Sepakbola dari Kelurahan Stabat Kota. Lewat Drama Adu Pinalti, Kesebelasan Sparta Club dari Kelurahan Stabat Kota,  berhasil menjadi Juara Pertama dan berhak mendapatkan Pembinaan. Sedangkan Kesebelasan dari Desa Paya Rengas harus puas di Posisi Runner Up.

Heriadi, yang merupakan salah seorang Tokoh Pemuda Wampu dan juga Caleg PAN Dapil 1, tampak hadir dalam Partai Final tersebut. Diakuinya, dirinya merasa bangga dengan kegiatan Positif yang telah dilakukan para Pemuda.

"Tentunya kita bangga dengan prestasi adik-adik sekalian. skill dan pola main yang mereka lakukan sudah cukup baik. Kedepan kita berharap agar semua anak muda terus menggemari Olahraga Sepakboola. Sebab dengan berolahraga, tentu akan menjauhkan kita dari tindakan Negatif, seperti kriminal narkoba dan sebagai nya," ucap Heriadi, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (6/11).

Tidak hanya itu, Heriadi juga berjanji untuk kedepannya akan selalu mensupport dan membantu acara-acara yang bersifat Positif.

"Selaku Putra Daerah Wampu, insya Allah saya akan selalu berkontribusi nyata untuk Langkat yang maju dan sejahtera," sambung Heriadi.

Diketahui, Pertandingan Sepakbola Kiyam memperebutkan Piala Bergilir Kades T Firmansyah, diikuti oleh 27 tim dari 13 Kecamatan, yang dimulai dari tanggal 7 Oktober hingga 4 September 2018.

Hadir dalam Partai Final tersebut, Wakil Bupati Langkat terpilih H Syah Afandin SH atau akrab disapa Ondim, Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting, Caleg Prov Sumut Modal Ginting, M. Gusti S.Sos yang juga merupakan Caleg dari Partai Amanat Nadional Dapil Langkat 1, dan sejumlah kader PAN Langkat. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments