H. Sandiaga Salahuddin Uno Singgah Ke Pasar Baru Tanjung Pura



H.Sandiaga Uno di Kerumuni Masarakat Dan Pedagang Pasar Baru Tanjung Pura

Tanjung Pura-Metrolangkatbinjai.com

Rombongan H. Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres RI, pasangan Presiden Prabowo Subianto dari nomor urut 2 ini, Singgah di Pasar baru (Pajak) Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Minggu (11/11) sekira pukul 10.45 Wib, yang sebelumnya di ketahui kedatangannya melalui Brosur yang di sebarkan ke pelosok Desa Kabupaten Langkat untuk Dialog Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, bertempat di Dusun Harapan, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura.

Pantawan Metro Langkat di lokasi Pasar baru Tanjung Pura, rombongan H.Sandiaga Salahuddin Uno, di kawal mobil Patwal Polda Sumut dan Foreder Polres Langkat, sementara itu, H. Sandiaga Salahuddin Uno menggunakan mobil kijang Innova Nopol BK 1182 UN.

Antusias masyarakat dan pedagang Pasar Baru Tanjung Pura menyambut setibanya kedatangan H .Sandiaga Salahuddin Uno, dari pintu mobil yang ia naiki meminta untuk berfoto bersama.

Tampak juga dari kepanitiaan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat, yang terus mendampingi kedatangan Cawapres RI di Pasar Pekan Tanjung Pura, sebelum dan setiba kedatangan Cawapres RI tersebut.

berselang lebih kurang 30 menit, rombongan Cawapres RI meninggalkan lokasi Pasar Tanjung Pura menuju ke kediaman Tuan Guru H. Hasyim Al Syarwani yang berada Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, dan setelah itu menuju Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat (Put 1)


Show EmoticonHide Emoticon