Gadis 13 Tahun Di Setubuhi, Budi Lemas Diamankan Polisi

Budi pelaku cabul


P.Susu-Metro Langkat.com

Budi Gunawan alias Budi (35) warga Simpang Batu Seratus, Desa Paya Tampak, Kec Pangkalan Susu, Jum'at (16/11/18) siang sekitar pukul 13.30 WIB, diciduk Unit Opsal Pidum dan PPA Sat Reskrim Polres Langkat. 


Penangkapan tersangka sesuai dengan Laporan Polisi nomor LP/707 /X/2018/SU/LKT tanggal 23 Oktober 2018, terkait aksi cabul/persetubuhan yang dilakukannya terhadap anak di bawah umur. 


Dimana dalam laporan tersebut, tersangka Budi pada bulan Agustus 2017 lalu, telah melakukan pencabulan/persetubuhan kepada seorang pelajar sebut saja  Bunga (13) warga Dusun III Melati, Desa Paya Tampak, Kec Pangkalan Susu, Kab Langkat. 


Dimana dalam menjalankan aksi bejatnya, tersangka yang sudah dirasuki setan, mencoba merayu korban dengan cara memberi uang dan berjanji akan menikahi korban.  


Dengan trik inilah, tersangka berhasil merenggut kesucian gadis belia ini, bahkan aksi bejat ini dilakukan tersangka hingga berulang-ulang kali, namun bagai mengharap impian memeluk bulan, janji yang diucapkan tersangka tak kunjung datang dan perbuatan ini diketahui pihak keluarga. 


Keluarga yang keberatan dengan perbuatan Budi, dimana Bunga,
menjadi budak pelampiasan nafsu bejatnya, pada 23 Oktober 2018 lalu membuat laporan ke pihak berwajib, dan atas laporan ini tersangka berhasil di ringkus.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembirng SH, ketika dikonfirmasi membenarkan perihal diamankanya pelaku cabul tersebut. " Masih diproses di PPA,kata Juriadi singkat. (bud)  
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments