Dua Pelaku Pembawa Mobil Dufi Sudah Terdeteksi Aparat Kepolisian



Mobil Korban (Foto Net) 

Metrolangkatbinjai.com


Pihak Kepolisian sudah mendeteksi keberadaan dua pelaku penadah mobil Abdullah Fithri Setyawan alias Dufi, korban pembunuhan sadis oleh sepasang suami istri bernama M. Nurhadi dan Sari di kontrakannya yang berada di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, dan jasadnya dimasukkan ke dalam drum plastik warna biru.

Dilansir dari RMOL.Co, Tim gabungan Polres Bogor, Polda Metro Jaya dan Jawa Barat telah mendeteksi keberadaan dua pelaku penadah mobil milik Abdullah Fithri Setyawan alias Dufi yang menjadi korban pembunuhan beberapa waktu lalu.

Dua pelaku tersebut yakni Z alias Zaenal dan W alias Wandi.

"Sudah di deteksi di daerah Sumatra, sekarang sedang dikejar terus. Semoga bisa tertangkap," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (29/11).

Zaenal merupakan orang yang membawa mobil Dufi untuk kemudian dijual oleh Wandi. Namun, saat Zaenal akan melakukan transaksi ia baru mengetahui para pelaku pembunuhan yakni Nurhadi, istrinya Sari Murniasih dan Yudi alias Dasep telah ditangkap, sehinga mobil Dufi ditinggalkan di Desa Candi Mas, Abung Selatan, Lampung Utara. 

Dufi merupakan korban pembunuhan sadis oleh sepasang suami istri bernama M. Nurhadi dan Sari di kontrakannya di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Jasad Dufi kemudian dimasukkan ke dalam drum plastik warna biru dan dibuang di pinggir jalan ke kawasan Industri Kembangkuning, Klapanunggal, Bogor.

Dedi menjelaskan, saat ini mobil tersebut telah dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa dan didalami. Pasalnya, dibeberapa bagian mobil ditemukan adanya bercak darah.

"Sedang di cek laboratorium forensik. Apakah bercak itu identik dengan darah yang ditemukan di TKP pembunuhan," demikian Dedi. (Red/RMOL)


Show EmoticonHide Emoticon