Diduga Penyakitnya Kian Memburuk, IRT Ini Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Diduga karena penyakit yang dideritanya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di temukan sudah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Adalah, Nina (34) seorang Ibu Rumah Tangga yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dirumahnya yang berada di Dusun Kantil, Gang Rembulan, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Selasa (13/11).

Menurut informasi dari warga sekitar yang disampaikan melalui Polmas Padang Brahrang, Aiptu Nirwansyah, dirinya menerima informasi bahwa di Dusun Kantil, Gang Rembulan, telah ditemukan mayat di dalam rumah korban sendiri. Selanjutnya, Aiptu Nirwansyah menghubungi pihak Polsek.

Tak berselang lama, aparat kepolisian tiba di lokasi dan mempersiapkan sarana identifikasi berupa Police line, bantalan sidik jari,  blangko sidik jari dan kantung mayat.

"Kami juga memasang Police line di tempat kejadian, mencari jalan masuk ke TKP dan memberi tanda, mencari dan mengumpulkan barang bukti, melakukan sidik jari terhadap jari tangan korban, mencatat dan mencari saksi saksi, serta dilakukan Visum luar oleh pihak medis (Puskesmas)," kata Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Dikarenakan Suami korban yang berprofesi sebagai Supir Truk sedang berada diluar kota, kata Siswanto Ginting, akhirnya Kepala Dusun setempat menghubungi Orangtua korban untuk memberitau kabar duka tersebut.

"Orangtua kandung korban telah menyerahkan sepenuhnya kepada Kepala Dusun untuk segera melakukan pemakaman sesegara mungkin, karena kondisi mayat telah bau," ucap Siswanto, seraya mengatakan bahwa Suami Korban sedang berada diluar kota, sedangkan anak korban tinggal bersama Neneknya.

Tidak hanya itu, sambungnya, Pihak keluarga yang diwakili Kepala Dusun setempat juga membuat Surat Pernyataan tidak bersedia dilakukan Otopsi terhadap korban dan agar segera dilakukan pemakaman.

Lanjutnya, menurut informasi dari Orangtua korban dan warga sekitar, korban selama ini menderita penyakit Kanker Rahim dan kondisinya belakangan ini semakin parah, sehingga dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia karena penyakit yang di deritanya.

"Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. Barang barang yang ada di rumah korban juga tidak ada yang hilang," tutup Siswanto Ginting. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments