Dialog UMKM Oleh Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres No Urut 2 Di Desa Pamatang Tengah




Suasana Kegiatan Dialog UMKM, Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres No Urut 2 Di Desa Pematang Tengah

Tanjung Pura-Metrolangkatbinjai.com

Rombongan H.Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres RI, Pasangan Presiden Prabowo Subianto dari nomor urut 2 ini, tiba di lokasi Dialog Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, bertempat di Dusun Harapan, Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, minggu (11/11) sekira pukul 13-15 wib. Kedatangan dirinya setelah silaturahmi ke kediaman Tuan Guru H. Hasyim Al Syarwani,  Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, yang juga sebelumnya rombongan sempat menyambangi Pasar baru ( Pajak) yang berada di Jalan Khairil Anwar, Pekan Tanjung Pura.

Kedatangan Cawapres No Urut 2 ini ke Langkat berdasarkan undangan dari kepanitiaan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat, tentang Dialog membicarakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang Brosurnya telah disebar di seluruh pelosok Desa yang ada di Kabupaten Langkat.

sementara itu, Pantauan Metro Langkat di lokasi kegiatan dialog UMKM, rombongan H.Sandiaga Salahuddin Uno, di kawal mobil Patwal Polda Sumut dan Foreder Polres Langkat. Sedangkan H. Sandiaga Salahuddin Uno  menggunakan mobil kijang Innova Napol BK 1182 UN, berwarna hitam.

setibanya rombongan H.Sandiaga Salahuddin Uno di Dusun Harapan, Desa Pematang Tengah, panitia pelaksana telah menyiapkan sambutan kedatangan rombongan dengan mempertontonkan ilmu bela diri Tapak Suci.

hal yang sama sebelumnya di Pasar (Pajak) Baru Tanjung Pura, juga terulang kembali di lokasi Dialog UMKM, yaitu masyarakat yang hadir meminta untuk berfoto bersama (Foto Selfi) setiba kedatangan dan kepulangan Cawapres No Urut 2, sehingga jalan mengalami kemacetan akibat kedatangan dirinya ke lokasi yang telah di persiapkan oleh panitia pelaksana.

Pria berkacamata ini mengatakan kepada Metro Langkat jika dirinya berharap agar ekonomi di Langkat bisa bangkit, karena mempunyai potensi luar biasa.

"Ekonomi disini kalau kita memberikan kebijakan yang lebih berpihak kepada Putra Putri daerah, maka kita akan mampu untuk mendorong pengusaha sehingga ekonominya bisa menjadi luar biasa.

H.Sandiaga Salahuddin Uno juga mengungkapkan isi hatinya terkait kedatangannya di Kabupaten Langkat bertemu masyarakat. Bahkan, dirinya merasa senang dapat bersama di tengah-tengah masyarakat Langkat.

,"hati saya sangat senang sekali berada di Langkat ini, ini kota legendaris sudah di kenal di seluruh lndonesia, tapi saya melihat antusias warga untuk mengharap ekonomi yang lebih baik lagi, dan Perabowo Sandi punya rencana dan program yang bisa merealisasikan ekonomi Langkat ini untuk bangkit. (Put 1)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments