Deklarasi Damai Pemilu 2019 Digelar Di Polsek Binjai



Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Deklarasi damai Calon Legislatif se-Kecamatan Binjai dan Kecamatan Hamparan Perak, dilaksanakan di Aula Polsek Binjai, Rabu (28/11).

Adapun Tema Acara deklarasi adalah "Kami seluruh elemen masyarakat Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat dan Kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli Serdang, siap mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 menjadi aman, damai dan sejuk di Wilkum Polsek Binjai”.

Kapolsek Binjai AKP B.Naibaho, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kehadiran semuanya.

"Pada kesempatan ini, mari sama-sama bersinergi agar Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik. Untuk para Caleg supaya berkampanye dengan baik, beda pendapat biasa. Semoga saling mendukung Pemilu sehingga tercipta situasi sejuk dan kondusif di Wilkum Polsek Binjai," tegas Kapolsek.

Sementa itu, Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom AP.MAP, mengharapkan kepada masyarakat Panwas, PPK serta Forkopimca, agar menjalankan tugas sesuai Tupoksi masing masing.

"Mari kita wujudkan Pemilu yang nyaman dan tentram tanpa ada gangguan dari pihak manapun yang akan menggagalkan pesta demokrasi," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Danramil 16/BU Kapten Inf.Asman Riadi. Dirinya mengatakan supaya Pileg dan Pilpres berjalan aman dan kondusif.

"Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk mensukseskan Pemilu 2019, dan apabila ada permasalahan agar kita selesaikan dengan duduk bersama," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Binjai Rizal G Gultom AP. MAP,  Danramil 06 Binjai , Kapolsek Binjai AKP B.Naibaho, Ketua Panwascam kecamatan Binjai Indrajid, Ketua PPK kecamatan Binjai Sutimin Spdi, Ketua PPK Kecamatan Hamparan Perak Joko prayetno, serta PPS dan Partai Politik dan Caleg.

Dalam kegiatan ini juga turut dilaksanakan Pembacaan Ikrar Deklarasi damai Pileg dan plPilpres 2019 oleh Muspika, dan diikuti oleh seluruh peserta yang ikut dalam acara deklarasi damai tersebut.

Di penghujung kegiatan, Kapoksek Binjai AKP B.Naibaho menegaskan, diadakannya deklarasi damai oleh Polsek Binjai bertujuan agar mengetahui para Caleg yang berdomisili di Wilkum Polsek Binjai, agar saling berkoordinasi dan bergandengan tangan untuk menciptakan situasi Kondusif dan sejuk menjelang pesta Demokrasi Pemilu 2019.

"Serta untuk mendekatkan  forkopimca kepada Caleg, tokoh masyarakat, tokoh Partai agar saling bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan serta menciptakan situasi Kondusif di wilkum Polsek Binjai dan Polres Binjai," tutup Kapolsek. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments