Curi Sepeda Motor, Agus Diamankan Polisi



Tersangka

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Aparat Kepolisian dari Polsek Tanjung Pura, berhasil mengamankan seorang Pelaku yang melakukan tindak pidana pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang terjadi pada Minggu (11/11) sekira Pukul 07.00 Wib.

Penangkapan Pelaku yang diketahui bernama Agus Salim alias Agus (21) warga Jalan Jurung, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, sesuai Laporan Polisi dengan nomor : LP/ 70/XI/2018/SU/RES LKT/SEK-PURA, tanggal 12 Nopember 2018.

Adapun korban adalah Sri Rahayu (44) warga Dusun I Paluh Mardan, Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat sedangkan Tempat kejadian Perkara berada di Bengkel Sepeda Motor Subur Jaya, yang beralamat di Jalan Bambu Runcing No.1A Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Sedangkan Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Pelaku adalah 1 ( satu ) unit Sepeda Motor Honda Supra X125 (wana hitam list merah) Nopol BK 4532 PAI, Noka MH 1 JB 811XCK762176 Nosin JB81E1757855.

Penangkapan Pelaku bermula pada hari Minggu, 11 Nopember 2018, sekira Pukul 06.30 Wib, dimana Korban kerumah majikannya untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Pada saat itu, Sepeda Motor tersebut diparkirkannya di teras rumah majikannya.

Usai memarkirkan Sepeda Motor miliknya, dirinya langsung masuk kedalam rumah majikannya untuk bekerja.

"Namun, sekitar setengah jam kemudian, korban melihat Sepeda motor miliknya sudah tidak ada (hilang)," tegas Kasubbaghumas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan, Kamis (15/11), seraya mengatakan jika korban selanjutnya membuat pengaduan ke Polsek Tanjung Pura.

Menerima Laporan dari Korban, Tim Opsnal Polsek Tanjung Pura langsung melakukan Penyelidikan dan mendapat informasi bahwa Pelaku berada di Jalan Sudirman, Gang Es, Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan memiliki Sepeda Motor yang ciri cirinya sama dengan milik korban yang hilang.

Selanjutnya, Tim Opsnal langsung mengamankan pelaku ke Polsek Tanjung Pura, untuk proses lebih lanjut. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments