Camat Tanjung Pura Sambangi Rumah Reva Nabila, Bocah Penderita Hidrocepalus



Penyerahan Kartu KIS Dan Santunan Oleh Camat Tanjung Pura Yang Di Dampingi Kepala Desa Teluk Bakung

Tanjung Pura-Metrolangkatbinjai.com

Unsur Kecamatan Tanjung Pura dipimpin oleh Camat Tanjung Pura, Taufik Rieza S,STP,  yang juga di dampingi Kepala Desa Teluk Bakung, Irfan, serahkan kartu Indonesia Sehat (KIS) di kediaman Muryati (36) Warga Dusun Mawar, Desa Teluk Bakung.

KIS tersebut di serahkan kepada Muryati, untuk anak kandungnya yang bernama Reva Nabila (3) yang mengidap penyakit Hidrocepalus atau pembengkakan di bagian kepala.

pantawan Metro Langkat di kediaman Muryati Sabtu(10/11), dalam penyerahan kartu KIS tersebut dibarengi juga dengan pemberian santunan yang di kumpulkan dari Unsur Pegawai Kantor Camat Tanjung Pura dan Santunan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang langsung di berikan oleh T. Safri Elza HP (Sekcam Tanjung Pura).

Taufik Rieza, S,STP mengatakan, kehadiran mereka disini, untuk menindaklanjuti upaya dari Kades Teluk Bakung, dalam mengurus kartu KIS untuk anak ibu Muryati.

Tidak hanya itu, Camat Tanjung Pura juga menyampaikan, jika Bupati Langkat H.Ngongesa Sitepu, titip salam dengan keluarga Muryati.

"Begitu juga dengan Riski Yolanda Sitepu, ketua KNPI Kabupaten Langkat yang juga titip salamnya buat keluarga ibu di sini, yang kali ini di wakili oleh Habibullah, Ketua KNPI Kecamatan Tanjung Pura," ucap Camat Tanjung Pura.


Taufik Rieza S,STP juga berharap, semoga apa yang kami berikan, dapat bermanfaat untuk keluarga Ibu Muryati dan anaknya.

"Kita juga membawakan santunan dari Pegawai kantor Camat Tanjung Pura dan santunan dari Korpri Kecamatan Tanjung Pura. Saya selaku Camat meminta tolong kepada Bidan Desa yang kali ini di wakili dari Puskesmas Pantai Cermin, agar ikut memperhatikan pertumbuhan Reva Nabila," katanya sembari mengatakan bahwa hal itu juga pesan dari Bupati Langkat.

Taufik juga berpesan kepada Muryati (Ibu Kandung Reva Nabila) bahwa apa yang kita hadapi saat ini harus kita terima dengan ikhlas.

"Namun kita harus tetap berupaya terus untuk kesembuhannya. Semoga Nabila cepat sembuh," harapnya.

dalam penyerahan kartu Keluarga Indonesia Sehat (KIS) dan santunan tersebut, ikut serta hadir Pegawai Puskesmas Pantai Cermin, Prokopimca Tanjung Pura, Sekcam selaku Ketua Korpri Tanjung Pura, Kepala Desa Teluk Bakung beserta warganya. (Put 1)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments