Bukannya Tobat, Kakek Ini Malah Jual Ganja Dimasa Tuanya



Tersangka Isnen saat diamankan di Mapolres Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Isnein Ramadhan alias Isnen (47) warga jalan Imam Bonjol, Gang Perdamaian, Kelurahan Rambung Timur, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di Sel Tahanan Mapolres Binjai.

Sebab, dari tangan Pria yang mengaku sebagai Buruh serabutan ini, Aparat Kepolisian dari Satres Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan barang bukti Narkotika berupa Ganja Kering, Selasa (6/11) malam, sekira Pukul 19.30 Wib.

Dari tangan Pria yang berhasil diamankan di Jalan Teluk Betong, Gang Abdul Majid, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 34 amplop diduga daun ganja kering dengan berat Bruto 83,95 gram dan 1 bungkus putih berisi daun ganja kering dengan berat Bruto 28,66 gram (total keseluruhan daun ganja kering dengan berat Bruto 112,61 gram).

Isnen diamankan saat Petugas Satuan Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika di TKP.

"Berdasarkan informasi tersebut, Petugas melakukan pengintaian dan melihat Pelaku yang sedang berdiri. Saat itulah Petugas langsung melakukan penangkapan dan menyita Barang Bukti berupa daun ganja kering," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Rabu (7/11) Sore.

Pada saat dilakukan interogasi, sambung Siswanto Ginting, Pelaku mengakui bahwa ganja kering yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya.

"Dari pengakuannya untuk dijual," ucap Siswanto.

Usai mengamankan Pelaku dan barang bukti, Petugas langsung membawanya ke Satres Narkoba  Polres Binjai untuk dilakukan proses lebih lanjut. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments