Bila Terpilih Menjadi Wakil Presiden, Sandiaga Uno Akan Berikan Satu Kursi Kepada Generasi Milenial



Sandiaga Uno (Foto Net) 

Metrolangkatbinjai.com

Satu kursi Menteri akan diberikan kepada generasi Milenial bila
calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, terpilih menjadi Wakil Presiden pada Pilpres 2019 nanti.

Dilansir dari RMOL.Co, Indonesia akan mendapat bonus demografi pada 2020 mendatang yakni dari anak-anak yang lahir antara 1980-an hingga 2000-an atau disebut generasi milenial.

Guna mensinergikan hal tersebut, calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno bakal memberikan satu kursi menteri untuk generasi milenial.

“Dengan angka sebesar 130 juta milenial ini menjadi pasar yang begitu kuat. Saya berjanji untuk memberikan satu kursi menteri pada milenial. Salah satunya Menpora dan Menristek,” papar Sandi dalam keterangan tertulis, dikutip dari RMOL, Minggu (11/11).

Sandiaga menjelaskan, dengan bonus demografi tersebut Indonesia bisa menjadi kekuatan ekonomi baru dunia di tahun 2030. Karenanya, ia memberikan porsi besar dalam pembangunan ekonomi nasional kepada milenial. Sebab, jika salah urus, Indonesia hanya akan jadi pasar yang menguntungkan negara-negara lain.

"Kita harus persiapkan para milenial ini dalam menghadapi persaingan. Ciptakan lapangan kerja, bukan sebaliknya,” demikian Sandiaga Uno. (Red/RMOL)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments