Bikin Resah, Dua Pengedar Sabu Dikibuskan Warga

Kedua tersangka sabu yang diamankan

Babalan-Metrolangkat.com

Dengan lima paket sedang sabu, dan tiga paket kecil sabu siap edar, sepuluh klip plastik kosong serta satu timbangan digital merk Constan, cukup untuk mengantarkan dua orang warga Dusun I Titi Hitam, Desa Teluk Meku, Kec Babalan, untuk menginap di Hotel prodeo dengan pasilitas pengawalan oleh Negara
.
Keduanya ditangkap jajaran Polsek P.Brandan pada Kamis (01/11/18) malam sekitar pukul 21.00 WIB, atas nama Syaiful Bahri (38) dan Syahrial (36) warga yang sama, dimana penangkapan ini atas informasi warga yang resah dengan tingkah laku mereka yang kerap menjual narkotika kepada warga sekitar.

Kapolsek P.Brandan Iptu Dahnial Saragih.SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Yudianto saat dikonfirmasi mengatakan, "Dari penangkapan ini disita barang bukti sabu siap edar berbagai ukuran  dengan Brutto 3,87 gram, dan penangkapan keduanya atas informasi warga yang resah dengan tingkah laku mereka", ucap Kapolsek.

Awalnya, petugas yang sudah mengantongi identitas buruannya langsung melakukan pengintaian kelokasi yang diinfokan, tepatnya di salah satu Door smeer yang ada di Jalan Hasan Perak, Dusun I Titi Hitam, Desa Teluk Meku, Kec Babalan, Kab Langkat.

Saat itu tersangka yang merupakan target terlihat duduk dibangku dekat door smeer, tak mau berlama-lama petugas langsung menyergap dan melakukan pemeriksaan, dan dari bawah bangku tempat duduknya ditemukan beberapa paket sabu siap edar.

Ketika ditanya, dirinya mengaku jika barang bukti sabu tersebut didapat dari seorang temannya bernama Syahrial, atas pengakuan ini Kanit Reskrim Ipda Yudianto beserta anggota langsung memburu tersangka lainnya dikediamannya di Dusun I Titi Hitam.

Selain mengamankan Syahrial dirumahnya petugas juga menemukan 1 unit timbangan digital merk Constant, dihadapan petugas, tersangka Syahrial mengaku bahwa barang bukti sabu tersebut adalah miliknya dan di perjual belikan oleh Syaiful Bahri.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, malam itu juga kedua tersangka beserta barang bukti langsung diamankan di Polsek P.Brandan.(bud)



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments