Bentuk Kepedulian Terhadap Kaum Difabel, Paslon Prabowo-Sandi Luncurkan Buku Paradoks Indonesia



Foto Net

Metrolangkatbinjai.com

Buku Paradoks Indonesia versi huruf braille diluncurkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap penyandang disabilitas Indonesia, adalah bukti sebagai kepedulian mereka.

Dilansir dari RMOL.Co, Ketua Komunitas Disabilitas Indonesia DKI Jakarta, Eka Setiawan menjelaskan peluncuruan buku Paradoks Indonesia edisi format braille sebagai wujud dukungan tim Prabowo-Sandi dalam membantu penyandang tunanetra.

"Terima kasih, kami panjatkan puji dan syukur Pak Prabowo dan Pak Sandi yang berkenan membantu tuna netra Indonesia," kata eka di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Eka berujar, dengan dilucurkannya buku Paradoks Indonesia dengan format braille tersebut para penyandang tuna netra, akan bisa mendapat informasi yang sama.

Menurutnya, kepedulian Prabowo-Sandi terhadap kaum difabel sangat positif dan menunjukkan jiwa kepemimpinan yang peduli terhadap rakyat tanpa melihat latar belakang.

"Untuk akses informasi kita akan dapatkan sama seperti yang mereka bukan tunanetra, dan ini sebuah prestasi besar. Teman-teman akan memabaca setelah pulang dari sini, dan teman-teman akan dapat informasi tambahan tentang Indonesia," pungkasnya. (Red/RMOL)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments