Belasan Murid SMPN 6 Binjai Kerasukan Kuntilanak

Pohon tempat kuntilanak

BINJAI-Metrolangkatbinjai.com

Sedikitnya belasan murid SMPN 6 mengalami kesurupan massal di dalam lingkungan sekolah di Jl. Madura, Kel. Kebun Lada, Kec. Binjai Utara, Rabu (14/11) pagi. Kejadian ini sudah berlangsung sejak dua hari lalu.

Informasi berhasil dirangkum, kejadian itu bermula saat sejumlah pelajar yang tengah mengikuti upacara bendera di hari senin dikejutkan oleh adanya seorang murid perempuan tiba tiba jatuh pingsan. Kemudian murid perempuan itu menjerit jerit sambil menunjuk ke arah pohon besar di dalam lingkungan sekolah.

" Dia jerit jerit sambil guling guling dan nunjuk ke arah pohon besar. Kabarnya dia kesurupan hantu kuntilanak penunggu pohon besar itu, " kata seorang murid yang tidak bisa disebutkan identitasnya.

Tak sampai disitu, keesokannya juga terjadi kesurupan serupa. Dan hari ini lagi lagi beberapa murid perempuan lainnya mengalami kesurupan massal dari kelas 82, 93, 74, 78, 89 dan 73. 

" Besok kami semua seluruh murid disuruh bawa buku yasin. Kami disuruh ngaji rame rame di tengah tanah lapang, " ucapnya.

Fakta tentang adanya kejadian kesurupan itu ternyata berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan oleh pihak sekolah. Salah seorang guru menjelaskan bahwa apa yang dialami anak didiknya hanya pingsan biasa karena belum sarapan pagi.

" Bukan ada apa apa, hanya pingsan biasa karena murid tersebut belum sarapan pagi, " ucap guru yang enggan namanya dimasukkan koran.

Sementara itu, Kasek SMPN 6 Binjai, Hamidah, S.Pd saat dikonfirmasi membantah tentang adanya kejadian kesurupan yang dialami murid di sekolahnya. " Ah, mana ada itu kesurupan, mereka cuma pingsan karena belum sarapan, " kata Hamidah.(by)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments