Baru Hitungan Hari Menjabat,Kapolres Tapteng Diganti


Medan - Metrolangkat. Com
 Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Agus Andrianto melantik AKBP Sukamat yang sebelumnya menjabat Kasubditregident Ditlantas Polda Aceh, menjadi Kapolres Tapanuli Tengah.
Sukamat menggantikan AKBP Ganda Saragih yang dalam hitungan hari baru menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Tengah. Ganda Saragih diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Metro di Polda Lampung.
Menurut Kapolda, pergeseran perwira menengah itu merupakan kebutuhan organisasi. Pergantian itu pun sama sekali tidak berkaitan dengan hal lain meski Ganda Saragih baru dilantik sebagai Kapolres Tapanuli Tengah.
Seperti yang diketahui, berdasarkan Surat Telegram nomor ST/ 2597 /X/KEP./2018 TGL 14- 10-2018 yang ditandatangani AS SDM Mabes Polri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M, yang dikeluarkan 14 Oktober 2018 kemarin, AKBP Ganda MH Saragih dipromosikan sebagai Kapolres Tapanuli Tengah.
Namun, dalam hitungan hari, persisnya sehari setelah dilantik Kapolda Sumut, telegram baru untuk AKBP Ganda Saragih, sesuai No : ST/2947/XI/Kep/2018, tanggal 17 November 2018, AKBP Ganda MH Saragih, SIK, Kapolres Tapanuli Tengah Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolres Metro Polda Lampung.(int) 
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments